SEGERA BERAKHIR 2 April 2024! DANA NGABUBURICH Dapat iPhone 15 dan Samsung S24, Segera Gabung dan Serbu

- 2 April 2024, 07:00 WIB
SEGERA BERAKHIR  2 April 2024! DANA NGABUBURICH Dapat iPhone 15 dan Samsung S24, Segera Gabung dan Serbu
SEGERA BERAKHIR 2 April 2024! DANA NGABUBURICH Dapat iPhone 15 dan Samsung S24, Segera Gabung dan Serbu /

TrenggalekPedia - Ini dia kabar bahagia bagi Anda yang ingin mendapatkan HP gratis. Tidak gemen-gemen Anda bisa mendapatkan iPhone 15 dan Samsung S24 secara gratis dengan bergabung di DANA Ngabuburich.

Namun sayangnya dan perlu diketahui periode DANA Ngabuburich ini akan segera berakhir, yaitu sampai tanggal 2 April 2024. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya. Segera manfaatkan kesempatan dan ambil hadiah terbaik Anda.

Untuk bisa mendapatkan iPhone 15 dan Samsung S24 di DANA Ngabuburich ini Anda harus bermain di DANAPoly dengan menggunakan poin yang Anda dapatkan ketika melakukan transaksi menggunakan aplikasi DANA.

Anda bisa mendapatkan poin dengan melakukan transaksi minimal Rp10 ribu. Setelah melakukan transaksi pengguna akan mendapatkan DANA Points untuk bermain di DANAPoly.

Perlu diketahui setiap harinya akan dilakukan pengundian Daily Winner, bagi pemenang yang mampu mendapatkan poin paling banyak di hari tersebut maka akan mendapatkan saldo DANA sebesar Rp1 juta.

Baca Juga: Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu bagi UMKM Pemiliki NIK KTP Khusus, Segera Cair Bulan April 2024

Setiap pengguna hanya mempunyai satu kali kesempatan untuk menjadi Daily Winner selama periode promo. Sedangkan jika Anda ingin bermain DANAPoly maka Anda harus menukarkan 3 poin DANA miliki Anda untuk mendapatkan 1 kesempatan bermain di DANAPoly.

Selanjutnya, pengumuman pemenang akan disampaikan paling lambat tanggal 8 April melalui DANA Points Page dan Instagram Story @dana.id. Jika Anda berhasil menjadi sebagai pemenang maka akan dihubungi DANA Customer Care: 1500445.

Anda berhak untuk membawa pulang hadiah berupa HP iPhone 15 dan saldo DANA sebesar Rp10 juta. Jika Anda menjadi pemenang juara 2 maka Anda akan membawa pulang hadiah berupa HP Samsung S24 dan saldo DANA sebesar Rp10 juta.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x