INFO CUAN! Dapatkan Saldo DANA Gratis Senilai Rp700 Ribu dari Pemerintah, Simak Selengkapnya di Sini

- 10 April 2024, 11:00 WIB
INFO CUAN! Dapatkan Saldo DANA Gratis Senilai Rp700 Ribu dari Pemerintah, Simak Selengkapnya di Sini
INFO CUAN! Dapatkan Saldo DANA Gratis Senilai Rp700 Ribu dari Pemerintah, Simak Selengkapnya di Sini /Ilustrasi PR Jabar

TrenggalekPedia – Di tahun ini, Pemerintah kembali membagikan bantuan berupa saldo DANA yang bisa kalian dapatkan secara gratis senilai Rp700 ribu, berikut informasi selengkapnya.

Bantuan berupa saldo DANA gratis dari Pemerintah ini bisa kalian dapatkan melalui program Kartu Prakerja.

Hanya dengan membutuhkan NIK KTP serta berbagai persyaratan yang lain, kalian bisa mendaftar ke program Kartu Prakerja untuk bisa mendapatkan kesempatan meraih saldo DANA senilai Rp700 ribu tersebut.

Selain itu, peserta penerima manfaat dari program Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif senilai Rp3,5 juta. Namun insentif tersebut tidak akan bisa di cairkan menjadi saldo DANA.

Baca Juga: Dapatkan Saldo DANA Gratis Cair Rp400 Ribu dari Google Survei Berhadiah, Simak Selengkapnya DI SINI

Insentif dengan nilai Rp3,5 juta tersebut hanya bisa digunakan oleh peserta pogram Kartu Prakerja untuk membeli pelatihan, berikut ini rincian intensif yang bisa kalian dapatkan jika lolos menjadi penerima manfaat Kartu Prakerja:

Insentif untuk membeli pelatihan yakni senilai Rp3,5 juta, insentif setelah mengikuti pelatihan sebesar Rp600 ribu, dan insentif telah mengisi survei yaitu Rp100 ribu.

Insentif dengan nilai total Rp700 ribu yang berasal dari insentif setelah pelatihan dan isi survei, bisa kalian cairkan ke aplikasi dompet digital DANA dan akan mnjadi saldo DANA gratis dari Pemerintah.

Sebelum kalian mendaftar ke program Kartu Prakerja, kalian juga perlu memperhatikan beberapa persyaratan untuk bisa menjadi peserta program dari Pemerintah Ini.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x