SIMAK INFORMASI INI! Cara Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis

- 8 April 2024, 07:00 WIB
SIMAK INFORMASI INI! Cara Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis
SIMAK INFORMASI INI! Cara Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis /ist

TrenggalekPedia – Daftar dengan menggunakan KTP dan KK, kalian bisa mendapatkan saldo DANA dari Pemerintah secara gratis, berikut ini cara mudah mendapatkannya.

Bagi kalian yang belum menerima BPUM dan BSU jangan khawatir, ada insentif senilai Rp700 ribu yang bisa kalian dapatkan dengan mudah, di mana insentif tersebut merupakan salah satu bantuan dari Pemerintah yang akan distibusikan pada tahun ini.

Dengan hanya menggunakan KTP, KK, serta persyaratan lainnya, kalian bisa mendaftar untuk mendapatkan bantuan dari Pemerintah ini sacara gratis.

Perlu diketahui, bahwa bantuan berupa saldo DANA gratis dari pemerintah ini merupakan bantuan dari program Kartu Prakerja, di mana ditujukan untuk meningkatkan skil kompetensi dan untuk modal usaha bagi UMKM.

Baca Juga: Cair Hingga Rp600 Ribu! Ajukan Pinjam Saldo DANA Tanpa Jaminan KTP

Sebenarnya penerima manfaat Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif senilai Rp4.200.000, dengan rincian insentif untuk membeli pelatihan senilai Rp3,5 juta, insentif setelah pelatihan senilai Rp600 ribu, dan insentif mengisi survei sebesar Rp100 ribu.

Untuk insentif senilai Rp3,5 juta tersebut tidak akan bisa dicairkan ke aplikasi dompet digital DANA karena insentif itu hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan saja.

Sementara itu untuk insentif setelah mengikuti pelatihan yakni Rp600 ribu dan insentif isi survei senilai Rp100 ribu bisa kalian cairkan ke aplikasi dompet digital DANA.

Insentif dengan total Rp700 ribu tersebut akan menjadi saldo DANA gartis dari Pemerintah jika sudah dicairkan di aplikasi DANA.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x