Tanpa Aplikasi Tambahan! Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah dan Raih Rp700 Ribu

- 15 April 2024, 16:00 WIB
Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah dan Raih Rp700 Ribu
Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah dan Raih Rp700 Ribu /Tim Trenggalekpedia/

TrenggalekPedia – Pada zaman sekarang, kalian bisa mendapatkan saldo DANA dari pemerintah secara gratis tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan.

Di mana di tahun ini pemerintah kembali menyalurkan bantuan berupa saldo DANA gratis yang akan disalurkan melalui program Kartu Prakerja.

Sebagai informasi, bahwa peserta yang dinyatakan lolos menjadi penerima manfaat dari program Kartu Prakerja akan memperoleh insentif senilai Rp600 ribu.

Selain itu, peserta penerima manfaat program Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif tambahan sebesar Rp100 ribu, dengan begitu total yang diperoleh yakni senilai Rp700 ribu.

Baca Juga: BURUAN Daftar dan Dapatkan Kesempatan Raih Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis  

Tak sampai di situ, peserta Kartu Prakerja juga akan memperoleh insentif dengan jumlah nominal yang fantastis yakni sebesar Rp3,5 juta. Namun insentif tersebut tidak akan bisa dicairkan menjadi saldo DANA.

Di mana insentif dengan nilai Rp3,5 juta tersebut hanya bisa digunakan oleh peserta penerima manfaat Kartu Prakerja untuk membeli program pelatihan saja.

Sementara itu, insentif dengan nilai Rp700 ribu tersebut merupakan insentif setelah mengikuti pelatihan dan mengisi survei evaluasi yang telah disediakan oleh pihak Kartu Prakerja. Insentif Rp700 ribu tersebut bisa dicairkan ke aplikasi dompet digital seperti DANA.

Jika kalian tertarik untuk mendaftar ke program Kartu Prakerja agar mendapatkan kesempatan meraih saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu tersebut, simak cara daftarnya:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x