MURAH!! Top Up dengan PANIN Expresspay di DANA, Dapatkan Diskon 50%

- 23 Mei 2024, 10:15 WIB
MURAH!! Top Up dengan PANIN Expresspay di DANA, Dapatkan Diskon 50%
MURAH!! Top Up dengan PANIN Expresspay di DANA, Dapatkan Diskon 50% /istimewa/

TrenggalekPedia - Ini dia kabar bahagia bagi Anda pengguna aplikasi aplikasi DANA. Saat ini PANIN Expresspay sedang kerjasama antara DANA dan Bank Panin, dan kembali menghadirkan promo menarik bagi para pengguna setianya.

Mulai dari tanggal 20 Mei hingga 31 Juli 2024, pengguna dapat menikmati diskon sebesar 50% dengan melakukan top up menggunakan Kartu Debit Bank Panin yang telah disimpan di aplikasi DANA.

Untuk bisa menikmati promo ini, pengguna diharuskan melakukan top up dengan nominal minimal Rp200 ribu. Setelah melakukan top up, pengguna akan menerima 2 (dua) voucher diskon sebesar 50% dengan maksimal potongan Rp10 ribu untuk setiap vouchernya.

Voucher-voucher ini bisa digunakan untuk transaksi selanjutnya dengan nilai minimal transaksi Rp20 ribu. Salah satu kelebihan dari promo ini adalah bahwa voucher diskonnya bisa digunakan untuk berbagai kategori pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran Kartu Debit PANIN / Express Pay.

Baca Juga: Info DANA Premium 2024: Bisa Pinjam Uang Rp500 Ribu dengan Mudah, Begini Caranya

Namun, perlu diingat bahwa voucher harus digunakan dalam waktu maksimal 14 hari setelah diterbitkan. Promo ini memiliki beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan.

Pertama, promo hanya berlaku satu kali untuk setiap pengguna selama periode promo, dan hanya berlaku untuk satu perangkat elektronik. Selain itu, promo ini juga terbatas untuk 500 pengguna pertama setiap minggunya selama periode promosi.

Dengan promo ini, pengguna dapat menikmati beragam keuntungan dalam melakukan transaksi di DANA menggunakan Kartu Debit Bank Panin. Diskon 50% untuk setiap transaksi tentunya menjadi penawaran yang sulit untuk dilewatkan.

Dengan begitu, tidak hanya melakukan transaksi menjadi lebih mudah dan nyaman, tapi juga lebih hemat. Dalam menjalani era digital seperti sekarang, kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi menjadi hal yang sangat penting.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah