Bukan BPUM BRI! Selamat UMKM Bisa Berkesempatan Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis

- 27 Mei 2024, 05:15 WIB
Bukan BPUM BRI! Selamat UMKM Bisa Berkesempatan Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis
Bukan BPUM BRI! Selamat UMKM Bisa Berkesempatan Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis /@Istimewa/

Trenggalekpedia – Kabar baik bagi masyarakat Tanah Air termasuk para pelaku UMKM bisa berpeluang besar dapat saldo DANA senilai Rp700 ribu secara gratis, bukan BPUM BRI di eform.bri.co.id. Di mana hanya dengan menggunakan Kartu Tanda penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) UMKM bisa memperoleh bantuan ini.

Untuk proses registrasi bisa dilakukan secara online dengan menggunakan prangkat yang kalian miliki seperti halnya HP, dan melalui situs resmi yang telah disediakan oleh pemerintah. Namun sebelum itu, UMKM perlu untuk membuat akun terlebih dahulu dengan menggunakan email yang aktif agar mempermudah jalannya pendaftaran.

Selain itu supaya bisa mendapatkan bantuan ini kalian juga perlu memperbaharuan akun DANA menjadi premium, agar mempermudah dalam proses pencairan saldo DANA senilai Rp700 ribu dari pemerintah yang bisa didapatkan secara gratis.

Bantuan berupa saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu tersebut berasal dari insentif yang telah didapatkan dari program Kartu Prakerja. Peserta yang berhasil lolos seleksi akan memperoleh pelatihan secara gratis dan insentif yang bisa dicairkan ke e wallet ataupun rekening bank.

Baca Juga: SIMAK! Cara MUDAH Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp50 Ribu – Rp100 Ribu Praktis!

Agar bisa berpeluang besar lolos seleksi, kalian perlu untuk memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Kartu Prakerja, beru setelah memenuhi beberapa persyaratan tersebut kalian bisa mendaftar ke situs resmi dari Kartu Prakerja.

Setelah itu, silahkan untuk segera gabung ke gelombang yang tengah dibuka oleh Kartu Prakerja dengan langkah-langkah berikut ini:

Silahkan untuk login ke dashbord Kartu Prakerja, dengan menggunakan akun yang telah dibuat sebelumnya, selanjutnya silahkan untuk isi data diri dan ungguh beberapa berkas-berkas yang dibutuhkan.

Silahkan untuk konfirmasi data diri lalu kerjakan tes kemampuan dasar yang telah disediakan oleh pihak Kartu Prakerja, klik gabung jika ada gelombang baru yang tengah dibuka.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah