WAH!!! PEMILIK NIK KTP INI Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah

- 24 Mei 2024, 14:15 WIB
WAH!!! PEMILIK NIK KTP INI Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah
WAH!!! PEMILIK NIK KTP INI Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah /Istimewa/

TrenggalekPedia – Kabar baik bagi pemilik NIK KTP yang terdaftar bisa klaim saldo DANA dari pemerintah secara gratis yakni senilai Rp700 ribu.

Di mana masyarakat yang telah memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan dan terdaftar di situs resmi program bantuan dari pemerintah ini bisa berpeluang besar mendapatkan saldo DANA gratis.

Sebagai informasi, bahwa saldo DANA gratis dari pemerintah yang bisa didapatkan senilai Rp700 ribu tersebut berasal dari program bantuan yakni Kartu Prakerja, program ini dapat diikut oleh masyarakat Indonesia yang telah memenuhi kriteria.

Bagi kalian yang yang telah mendaftar di program Kartu Prakerja dan telah berhasil dinyatkan lolos seleksi, maka kalian bisa mendapatkan bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah ini.

Baca Juga: BURUAN Daftar! Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah

Di mana peserta penerima manfaat dari Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu.

Insentif senilai Rp700 ribu tersebut bisa dicairkan oleh peserta dari Kartu Prakerja ke rekening bank ataupun e wallet seperti halnya aplikasi dompet digital DANA premium.

Bagi kalian yang berminat untuk mendaftar di program Kartu Prakerja agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis tersebut silahkan untuk melakukan pendaftaran di situs resmi dari Kartu Prakerja.

Baca Juga: MURAH!! Top Up dengan PANIN Expresspay di DANA, Dapatkan Diskon 50%

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah