BURUAN Daftar! Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah

- 23 Mei 2024, 20:15 WIB
BURUAN Daftar! Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah
BURUAN Daftar! Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah /

TrenggalekPedia – Saat ini masyarakat di Tanah Air bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA secara gratis senilai Rp700 ribu dari pemerintah namun tanpa aplikasi penghasil uang.

Di mana saldo DANA gratis dengan nilai Rp700 ribu tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang memiliki NIK KTP dan KK terdaftar. Agar bisa berkesempatan besar mendapatkan saldo DANA tersebut kalian perlu memenuhi beberapa pesyaratan yang telah ditentukan.

Saldo DANA gratis Rp700 ribu ini bisa didapatkan dengan cara mendaftar di program bantuan dari pemerintah yakni Kartu Prakerja. Program tersebut merupakan bantuan yang diberikan kepada masyarakat Indonesia pemilik NIK KTP dan KK yang tengah membutuhkan peningkatan kapasitas kerja.

Peserta yang berhasil dinyatakan lolos seleksi akan bisa mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu, di mana bisa dicairkan ke rekening bank atau e wallet seperti halnya aplikasi dompet digital DANA, dengan mendaftar di program Kartu Prakerja kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan insentif tersebut. Selain itu peserta penerima manfaat dari program tersebut juga akan memperoleh pelatihan secara gratis.

Baca Juga: WOW MUDAH BANGET! Ini Cara Mengajukan Pinjam Saldo DANA Rp2 Juta di DANA Premium

Cara Daftar Kartu Prakerja

Berikut ini cara untuk daftar di program Kartu Prakerja agar bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu tersebut:

Pertama silahkan masuk atau login ke situs resmi dari Kartu Prakerja, setelah itu pilih menu “Daftar Sekarang”, lalu ikuti prosedur pembuatan akun dengan menyiapkan email yang aktif.

Setelah itu silahkan untuk isi data diri yang ada seperti halnya NIK, KTP, KK dan berkas-berkas yang lainnya, silahkan untuk mengerjakan tes kemampuan dasar lalu klik gabung jika ada gelombang yang tengah dibuka. Kalian hanya tinggal menunggu saja notifikasi lolos seleksi.

Baca Juga: Raih Kesempatan Emas! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Lewat Prakerja Gelombang Berikut

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah