BUKAN BSU Kemnaker! Untuk NIK KTP dan KK INI Bisa Berpeluang Dapat Saldo DANA Rp700 ribu Gratis

- 27 Mei 2024, 08:15 WIB
BUKAN BSU Kemnaker! Untuk NIK KTP dan KK INI Bisa Berpeluang Dapat Saldo DANA Rp700 ribu Gratis
BUKAN BSU Kemnaker! Untuk NIK KTP dan KK INI Bisa Berpeluang Dapat Saldo DANA Rp700 ribu Gratis /Istimewa/

TrenggalekPedia – Bagi NIK KTP dan KK yang telah terdaftar, bisa berkesempatan besar untuk dapat saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu dan bukan bantuan BSU Kemnaker 2024. Di mana sekarang sebagian besar masyarakat ingin memperoleh saldo DANA secara gratis tersebut. 

Sebagai informasi, ada suatu program dari pemerintah yang memberikan bantuan dengan nilai nominal yakni Rp700 ribu. Hanya dengan bermodalkan NIK KTP dan KK untuk mendaftar, saat ini masyarakat bisa berkesempatan memperoleh saldo DANA gratis namun bukan dari program BSU 2024.

Mau tahu program bantuan dari pemerintah seperti apa yang bisa memberikan saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu bukan dari BSU Kemnaker? Baca artikel ini sampai selesai.

Di mana WNI bisa memperoleh bantuan dari pemerintah melalui program Kartu Prakerja, dengan cara mendaftar di laman situs resmi dan telah dinyatakan lolos sebagai peserta penerima manfaat dari Kartu Prakerja.

Kapan Pengumuman Lolos Gelombang 68 Kartu Prakerja 2024? Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu
Kapan Pengumuman Lolos Gelombang 68 Kartu Prakerja 2024? Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu

Baca Juga: SIMAK! Cara MUDAH Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp50 Ribu – Rp100 Ribu Praktis!

Peserta yang berhasil lolos seleksi dan mengikuti semua tahapan yang ada di Kartu prakerja, akan mendapatkan pelatihan dan memperoleh insentif secara gratis yakni senilai Rp700 ribu, sungguh menarik bukan?

Insentif senilai Rp700 ribu tersebut berasal dari insentif setelah mengikuti pelatihan sebesar Rp600 ribu dan insentif isi survei senilai Rp100 ribu. Dengan total insentif Rp700 ribu tersebut bisa dicairkan ke e wallet seperti halnya aplikasi dompet digital DANA.

Tujuan dari program Kartu Prakerja ini yaitu untuk meningkatkan kompetensi para peserta di dalam dunia kerja, di mana bantuan ini merupakan program yang sering diselenggarakan oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah