WOW! Daftar Pakai KTP dan KK Bisa Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah  

- 28 Mei 2024, 11:30 WIB
WOW! Daftar Pakai KTP dan KK Bisa Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah   
WOW! Daftar Pakai KTP dan KK Bisa Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah   /@Istimewa/

TrenggalekPedia – Hanya dengan menggunakan KTP dan KK untuk daftar, masyarakat di Tanah Air bisa berpeluang raih kesempatan dapat bantuan dari pemerintah yakni saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu.

Saat ini sebagian masyarakat tengah bertanya-tanya atau mencari informasi terkait bantuan saldo DANA dari pemerintah yang bisa didapatkan secara gratis. Cukup pakai KTP, KK dan persyaratan lainnya, kalian yang memenuhi kriteria bisa mendaftar untuk meraih peluang mendapatkan saldo DANA senilai Rp700 ribu tersebut.

Salah satu cara agar bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah ini yaitu dengan mendaftarkan diri di program Kartu Prakerja yang merupakan sebuah program bantuan dari pemerintah.

Sebagai informasi, bahwa Kartu prakerja merupakan program bantuan dari pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kerja melalui pelatihan serta memberikan insentif bagi para peserta dari Kartu Prakerja.

Baca Juga: BUKAN BSU Kemnaker! Untuk NIK KTP dan KK INI Bisa Berpeluang Dapat Saldo DANA Rp700 ribu Gratis

Saldo DANA senilai Rp700 ribu tersebut berasal dari insentif setelah mengikuti pelatihan dan isi survei. Selain itu peserta penerima manfaat dari Kartu Prakerja juga akan memperoleh insentif senilai Rp3,5 juta yang digunakan untuk membeli pelatihan di Kartu Prakerja.

Peserta yang dinyatakan lolos seleksi dan telah mengikuti serangkaian proses tahapan yang ada di Kartu Prakerja, akan mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu tersebut dan bisa dicairkan ke saldo DANA atau bisa ke e wallet lainnya.

Tentu, sebelum melakukan pendaftaran kalian perlu untuk memenuhi beberapa persyaratan yang ada, agar bisa mendapatkan peluang besar untuk lolos menjadi peserta penerima manfaat dari Kartu Prakerja.

Cara Daftar Kartu Prakerja

Adapun beberapa cara ini untuk mendaftar di program Kartu prakerja yakni membuat akun di situs resmi Kartu Prakerja, verifikasi data diri kalian, gabung gelombang, ikuti tes, ikuti pelatihan hingga selesai, isi survei yang telah disediakan oleh pihak Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah