Uang Rp700 Ribu Bisa Masuk ke Akun DANA Premium, Ini Cara Mencairkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

- 28 Mei 2024, 20:00 WIB
Uang Rp700 Ribu Bisa Masuk ke Akun DANA Premium, Ini Cara Mencairkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah
Uang Rp700 Ribu Bisa Masuk ke Akun DANA Premium, Ini Cara Mencairkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah /Dana/

TrenggalekPedia – Kabar baik, kini sebagian masyarakat di Tanah Air bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA senilai Rp700 ribu dari pemerintah secara gratis, tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tidak main-main, peserta yang dinyatakan lolos seleksi akan mendapatkan uang senilai Rp700 ribu yang di mana bisa dicairkan ke e wallet seperti halnya DANA premium dan akan menjadi saldo DANA.

Akan tetapi kalian perlu mengetahui, bahwa tidak semua orang bisa memperoleh bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah ini. Namun bantuan senilai Rp700 ribu tersebut akan diberikan kepada kalian yang telah mendaftar dan dinyatakan lolos seleksi di program Kartu Prakerja yang diselenggarakan pada tahun 2024 ini.

Saldo DANA dengan jumlah nominal yang cukup besar tersebut berasal dari insentif Kartu Prakerja, yang bisa didapatkan setelah lolos seleksi dan mengikuti serangkaian tahapan yang ada di program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Begini Cara Daftarnya! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah

Bagi kalian yang belum mendaftar ataupun lolos seleksi di program Kartu Prakerja, silahkan untuk melihat atau cek informasi pendaftaran pada akun Instagram resmi dari Kartu Prakerja yakni @prakerja.go.id.

Prakerja.go.id

Simak beberapa tahapan peserta yang bisa mencairkan saldo DANA gratis dari pemerintah ini dengan nilai Rp700 ribu melalui program Kartu Prakerja yaitu telah terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja, telah menonton video yang telah disediakan oleh Kartu Prakerja, menyambungkan e wallet DANA premium atau e wallet lainnya ke Kartu Prakerja, membeli dan mengikuti pelatihan sampai selesai, mengisi survei yang telah disediakan oleh pihak Kartu Prakerja.

Selain itu, ada beberapa kriteria atau syarat yang perlu kalian penuhi agar bisa berpeluang besar untuk lolos seleksi dan menjadi peserta penerima manfaat dari Kartu prakerja ini.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah