Begini Cara Daftarnya! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah

- 27 Mei 2024, 19:45 WIB
Begini Cara Daftarnya! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah
Begini Cara Daftarnya! Raih Kesempatan Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah /Tim Trenggalekpedia/

TrenggalekPedia – Bagi NIK KTP dan KK yang terdaftar, bisa berpeluang besar untuk mendapatkan saldo DANA secara gratis dengan jumlah nominal Rp700 Ribu, simak cara mudah daftarnya.

Hanya dengan menggunakan NIK KTP, KK dan berkah lainnya untuk daftar di situs resmi program bantuan dari pemerintah tersebut, bisa meraih saldo DANA gratis tanpa link DANA Kaget ataupun pinjam uang.

Sebagai informasi, dengan melalui program bantuan dari Kartu Prakerja yang diselenggarakan oleh pemerintah, masyarakat di Tanah Air bisa menerima saldo DANA Rp700 ribu secara gratis.

Saldo DANA senilai Rp700 ribu yang bisa didapatkan secara gratis tersebut merupakan uang insentif setelah terdaftar sebagai peserta penerima manfaat dari Kartu Prakerja serta telah mengikuti serangkaian proses tahapan yang ada.

Baca Juga: BUKAN BSU Kemnaker! Untuk NIK KTP dan KK INI Bisa Berpeluang Dapat Saldo DANA Rp700 ribu Gratis

Selain bisa mendapatkan insentif senilai Rp700 ribu, peserta yang telah lolos seleksi juga akan mendapatkan insentif untuk membeli pelatihan dengan nilai nominal yang sungguh fantastis, yaitu sebesar Rp3,5 juta.

Insentif dengan nilai Rp700 ribu tersebut berasal dari insentif setelah mengikuti pelatihan dan telah mengisi survei, yang di mana bisa dicairkan ke rekeing bank ataupun ke e wallet seperti halnya aplikasi dompet digital DANA.

Agar bisa berpeluang besar lolos seleksi dan menjadi peserta dari program Kartu Prakerja, kalian perlu untuk melengkapi seluruh persyaratan yang telah ditentukan dan mengikuti serangkaian tahapan yang telah disediakan oleh pihak Kartu Prakerja.

Terkait informasi pembukaan gelombang baru, kalian bisa melihat atau cek di akun Instagram resmi dari Kartu Prakerja yakni @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah