Tanpa Aplikasi Penghasil Uang Tambahan! INI Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu

- 5 Juni 2024, 17:05 WIB
Tanpa Aplikasi Penghasil Uang Tambahan! INI Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu
Tanpa Aplikasi Penghasil Uang Tambahan! INI Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu /Tim Trenggalekpedia/

Trenggalek – Dapatkan kesempatan meraih bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp700 ribu tanpa perlu mengunduh aplikasi penghasil uang tambahan, simak cara mendapatkannya berikut ini.

Tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan seperti penghasil uang, kini masyarakat di Tanah Air bisa berkesempatan memperoleh bantuan dari pemerintah senilai Rp700 ribu, di mana bantuan tersebut berasal dari program Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja merupakan sebuah bantuan dari pemerintah yang ditujukan untuk mesyarakat di Tanah Air termasuk para pekerja untuk meningkatkan skil kompetensi mereka. Tentunya sebelum mendaftar di program ini, kalian perlu untuk memenuhi beberapa persyaratan atau kriteria yang telah ditentukan oleh pihak Kartu Prakerja.

Jika kalian telah dirasa memenuhi semua kriteria atau persyaratan yang ada, bisa melakukan pendaftaran di laman situs resmi dari program Kartu Prakerja, terkait informasi pendaftaran dan pembukaan gelombang baru bisa di cek pada halaman akun Instagram resmi Kartu Prakerja.

Baca Juga: WOW MUDAH SEKALI! Ini Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp2 Juta, Cukup Gunakan Langkah Simpel Berikut

Di mana peserta yang telah mendaftar, berhasil lolos seleksi, dan telah menyelesaikan semua tahapan yang ada, bisa meraih saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu, dan bantuan tersebut berasal dari insentif Kartu Prakerja.

Insentif senilai Rp700 ribu tersebut bisa dicairkan oleh peserta penerma manfaat dari Kartu Prakerja pada rekening bank ataupun e wallet salah satunya seperti aplikasi dompet digital DANA dan akan menjadi saldo DANA.

Cara Daftar di Kartu Prakerja

Berikut ini cara daftar untuk bisa menjadi peserta dari Kartu Prakerja agar bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp700 ribu:

Baca Juga: Daftar Pakai NIK KTP! Raih Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Melalui Kartu Prakerja, Begini Caranya

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah