Tanpa DANA PayLater Bisa Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta, Gunakan Cara Mudah INI

- 7 Juni 2024, 20:05 WIB
Tanpa DANA PayLater Bisa Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta, Gunakan Cara Mudah INI
Tanpa DANA PayLater Bisa Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta, Gunakan Cara Mudah INI /Istimewa/tp

Trenggalek – Salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi dompet digital DANA memungkinkan pengguna bisa pinjam saldo DANA hingga Rp2 juta tanpa DANA PayLater, apakah mungkin? Simak cara melakukannya berikut ini.

Saat ini sebagian masyarakat tengah mencari informasi mengenai cara untuk bisa mengajukan pinjam saldo DANA hingga jumlah nominal Rp2 juta tanpa DANA PayLater. Perlu diketahui, bahwa untuk sekarang aplikasi DANA belum menyediakan layanan fitur DANA PayLater.

Namun, pengguna e wallet DANA masih tetap bisa mengajukan pinjam saldo DANA dengan cara memanfaatkan salah satu fitur menarik yang dimiliki oleh si aplikasi dompet digital ini, fitur apakah itu?

Fitur tersebut bernama Minta Uang, di mana memungkinkan pengguna bisa mengajukan pinjam saldo DANA kepada teman maupun saudara tanpa memerlukan DANA PayLater. Hanya dengan membagikan link atau kode QR dan bisa melalui media sosial, kalian bisa mengajukan pinjam saldo DANA hingga Rp2 juta.

Baca Juga: INI Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu Melalui Fitur Aplikasi DANA, Mudah Banget!

Fitur ini akan sangat bermanfaat bagi kalian yang tengah membutuhkan pemasukan tambahan atau dalam kesulitan finansial. Akan tetapi, gunakanlah fitur menarik ini dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab agar bisa mendapatkan manfaatnya.

Cara Menggunakan Fitur Minta Uang

Berikut ini cara mudah untuk menggunakan fitur Minta Uang agar bisa mengajukan pinjam saldo DANA hingga Rp2 juta tanpa DANA PayLater:

Pertama, silahkan untuk membuka aplikasi dompet digital DANA lalu masuk dengan menggunakan akun yang telah didaftarkan sebelumnya. Setelah itu, silahkan untuk mencari fitur Minta Uang yang bisa ditemukan di dalam aplikasi DANA.

Selanjutnya, silahkan untuk pilih Atur Jumlah lalu masukan sejumlah nominal uang yang ingin dipinjam, misalnya senilai Rp 2 juta. Tulis catatan mengenai alasan mengajukan pinjam uang maksimal dalam 50 karakter.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah