Siapkan NIK KTP dan KK! Raih Peluang Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 ribu, Begini Caranya!

- 8 Juni 2024, 16:05 WIB
Siapkan NIK KTP dan KK! Raih Peluang Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 ribu, Begini Caranya.*
Siapkan NIK KTP dan KK! Raih Peluang Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 ribu, Begini Caranya.* /Tim Trenggalekpedia/

Trenggalek – Kabar baik, kini masyarakat yang telah memenuhi persyaratan atau kriteria bisa meraih kesempatan untuk memperoleh saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp700 ribu.

Segera siapkan NIK KTP, KK, serta dokumen lainnya yang dibutuhkan dan daftar di situs resmi program bantuan tersebut. Bingung cara melakukannya bagaimana? Simak artikel ini sampai akhir.

Saat ini sebagian pengguna media sosial yang membutuhkan bantuan tengah mencari informasi mengenai saldo DANA gratis dari pemerintah. Bantuan ini merupakan prgram dari pemerintah yang bisa didapatkan oleh masyarakat yang telah memenuhi beberapa syarat yang ditentukan.

Untuk bisa berkesempatan meraih peluang emas ini, kalian perlu menyiapkan NIK KTP, KK, dan dokumen yang dibutuhkan lainnya untuk mendaftar di program Kartu Prakerja.

Peserta yang telah mendaftar dan dinyatakan lolos seleksi akan bisa memperoleh saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu.

Di mana saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp700 ribu tersebut berasal dari insentif setelah mengikuti serangkaian tahapan yang ada di Kartu Prakerja.

Peserta yang telah menyelesaikan semua proses yang ada di program tersebut seperti mengikuti pelatihan sampai selesai dan mengisi survei akan memperoleh insnetif Rp700 ribu yang bisa dicairkan ke rekening bank ataupun e wallet seperti halnya aplikasi dompet digital DANA dan akan menjadi saldo DANA gratis.

Baca Juga: Ternyata Begini Caranya! Pinjam Saldo DANA 2 Juta Cukup dengan Langkah Mudah INI

Adapun rincian insentif yang bisa didapatkan oleh peserta penerima manfaat dari Kartu Prakerja adalah insentif untuk membeli pelatihan yang tidak akan cair ke saldo DANA senilai Rp3,5 juta, insentif setelah menyelesaikan pelatihan Rp600 ribu, dan insentif isi survei senilai Rp100 ribu.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah