ALHAMDULILAH! Pemilik NIK KTP Terdaftar Bisa DAPAT Saldo DANA Gratis Ro700 Ribu Tanpa Cek BPUM

- 6 Juni 2024, 20:05 WIB
ALHAMDULILAH! Pemilik NIK KTP Terdaftar Bisa DAPAT Saldo DANA Gratis Ro700 Ribu Tanpa Cek BPUM.*
ALHAMDULILAH! Pemilik NIK KTP Terdaftar Bisa DAPAT Saldo DANA Gratis Ro700 Ribu Tanpa Cek BPUM.* /Tim Trenggalekpedia/

Trenggalek – Di mana saat ini pemiliki NIK KTP yang telah terdaftar pada situs resmi akan berkesempatan memperoleh saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu tanpa harus cek BPUM, simak artikel ini sampai selesai.

Pemerintah sekarang tengah menggelontorkan bantuan, salah satunya yakni senilai Rp700 ribu, bantuan tersebut bisa di cairkan melalui BNI, BCA, OVO, DANA, LinkAja, ataupun GoPay. Bantuan yang cair lewat aplikasi dompet digital DANA kemudian disebut saldo DANA gratis dari pemerintah.

Bantuan ini bisa didapatkan oleh masyarakat umum termasuk para pelaku UMKM, asalkan memenuhi beberapa syarat atau kriteria yang telah ditentukan. Bantuan ini bukan berasal dari BPUM.

Perlu diketahui bahwa bantuan tersebut bisa kalian dapatkan jika telah terdaftar di program Kartu Prakerja. Peserta yang telah mendaftar, lolos seleksi, dan mengikuti setiap tahapan yang ada di program Kartu Prakerja bisa memperoleh saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu.

Baca Juga: WOW! Begini Cara Pinjam Saldo DANA 2 Juta Mudah Sekali, Buruan Simak!

Saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu merupakan bantuan yang berasal dari insentif Kartu Prakeja. Terkait informasi pendaftaran bisa kalian cek pada akun Instagram resmi dari Kartu Prakerja agar tidak ketinggalan informasi terupdatenya.

Berikut ini beberapa tahapan yang perlu dilewati agar bisa memperoleh saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu melalui program Kartu Prakerja:

Silahkan untuk menyiapkan data dan beberapa persyaratan yang akan digunakan seperti email, nomor hp aktif, akun DANA premium, HP, dan jaringan inetrnet yang stabil. Setelah itu, silahkan untuk membuat akun di laman situs resmi dari program Kartu Prakerja.

Selanjutnya silahkan untuk masuk ke dasboard, isi data diri, uploud foto eKTP dan selfie, konfirmasi nomor HP kerjakan tes kemampuan dasar, dan klik gabung jika ada gelombang yang tengah dibuka.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah