Review Film EXHUMA, Film Horor Paket Komplit yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

- 19 Maret 2024, 06:00 WIB
Film EXHUMA
Film EXHUMA /Instagram

TRENGGALEKPEDIA.COM - Film Horor kebanyakan menyajikan jump scare atau bahkan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi kebanyakan penonton. Tetapi beda dengan film horor yang satu ini.

Ya, EXHUMA. Tak hanya menghadirkan pengalaman jump scare bagi penonton tentang sejarah kelam Korea dan Jepang, tapi film ini juga menjadi paket komplit bagi peminat film horor.

Diluar dugaan, film Exhuma bukanlah film horor biasa. Tidak hanya menonjolkan sisi horor secara visual maupun audio, tetapi juga alur cerita yang epik membuat film ini menjadi paket komplit. Ingin tahu alur cerita Exhuma ini? Berikut Tim Trenggalekpedia akan mereview film tersebut. Yuk simak artikel ini.

Baca Juga: Petualangan Po Berlanjut Banyak Musuh yang Menjumpai Petualanganya, INILAH REVIEW FILM KUNG FU PANDA 4

Film Horror Exhuma 2024

Dibintangi oleh Choi Min-Sik, Lee Do-hyun, Kim Go-eun, dan Yoo Hae-jin sebagai pemeran utama yang sangat penting dalam pembentukan alur cerita. Nama ke empatnya sangat populer bagi pecinta film ataupun drama Korea.

Film Exhuma menceritakan tentang dukun-dukun kekinian yang menjalankan profesinya dengan penuh kesungguhan. Disebut kekinian karena ketika mereka tidak bekerja, mereka tetaplah manusia dewasa yang berkutat dengan kegiatan orang normal pada umumnya.

Suatu hari, dukun bernama Hwa-rim (Kim Go-eun) dan temannya Bong-gil diminta oleh kliennya untuk pergi ke Los Angeles. Mereka menemui kliennya bernama Park Ji-yeong (Kim Jae-Cheol), seorang konglomerat yang berasal dari Korea Selatan.

Ji-yeong memanggil mereka untuk melakukan pengusiran kutukan yang selama ini mengusik keluarganya. Khususnya dirinya dan anaknya yang baru saja lahir. Secara tiba-tiba, Ji-yeong dihantui suara misitis yang selama ini mengganggu dirinya.

Selama ini, dia terus berupaya untuk mengganggap bahwa suara-suara itu hanyalah sebuah halusinasinya saja. Tapi semuaya berubah ketika anaknya yang baru saja lahir jatuh sakit. Secara medis, bayinya tak menunjukan tanda-tanda penyakit apapun. Namun entah mengapa secara mendadak bayi itu terus menangis histeris bahkan hingga mengancam nyawanya.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah