Waduh, Makna Angka Viral 323, Ternyata Lebih Parah Dari Pada Angka Viral 03031

- 2 Oktober 2022, 17:12 WIB
Makna kode angka viral 323 ternyata lebih parah darioada makan angka viral bahasa gaul 03031 pelu menanggapinya dengan bijak
Makna kode angka viral 323 ternyata lebih parah darioada makan angka viral bahasa gaul 03031 pelu menanggapinya dengan bijak /TikTok

TRENGGALEKPEDIA.COM - Sekarang ini sedang viral kode angka yang sangat misterius. Konon katanya, kode angka tersebut merupakan kode yang mengndung bahasa kekinian atau bahasa gaul.

Kemarin semepat viral angka 03031. Tentunya angka tersebut mengandung makna yang tidak bisa diucapkan disambarang tempat.
Karena makna yang terkandung dari angka 03031 memiliki arti yang jorok.

Dalam beredarnya angka tersebut, banyak orang berspekulasi, mengandung opini, candaan, cibiran bahkan ada yang memaknainya dengan bijak.

Adapun warga net atau netizen yang menjadikan kode tersebut candaan semata, mangatakan " Coba ketika cowokmu lagi ngambek, kasih kode 03031, maka ia akan menganga," kurang lebih seperti itu. Kemudian mengandung reaksi yang beragam dari netizen.

Ada pula yang menanggapi kode viral itu dengan serius, bahkan, adanya kode tersebut ada yang mengatakan representasi dari degradasinya moral anak muda. Namun ada juga yang menaggapinya dengan bijak.

Tanggapan bijak tersebut narasaninya kurang lebih seperti ini. "Kode angka 03031, yang mengandung alat vital wanita, sebaikanya dijadikan kata alternatif. Alangkah lebih tidak sopannya, alangkah tidak etisnya kalau seseorang tiba-tiba menyebut hal itu secara fullgar."

Baca Juga: Benarkah Tiara Kartika Anak Kuntilanak? Begini Fakta dan Kisah Hidup Gadis 11 Tahun yang Viral di TikTok

Jadi pendapat tersebut lebih baik menggunakan kode angka viral 03031 sebagai alternatif kata biar tidak berkesan jorok.
Berbicara mengenai jorok, kini ada lagi kode yang tidak kalah viral yaitu kode 323. Kode viral 323 juga masih menjadi misteri, juga tidak banyak orang yang tahu terkait kode angka tersebut.

Sebelum anda ikut-ikutan menguunakan angka tersebut, alangkah baiknya ada mengetahui dahulu makna dari kode angka 323 itu. Biar anda tidak menyalah gunakan kode rahasia itu.

Halaman:

Editor: Akmal Barokah Al Husaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x