Selain Bansos PKH, KPM di Ponorogo Akan Mendapat 2 Jenis Bantuan Lagi, Ada Uang Senilai Rp2,4 Juta dan Beras

- 6 Januari 2024, 18:30 WIB
KPM di Ponorogo tidak hanya mendapat bansos PKH, masih ada bantuan uang Rp2,4 juta dan beras
KPM di Ponorogo tidak hanya mendapat bansos PKH, masih ada bantuan uang Rp2,4 juta dan beras /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Selamat, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Ponorogo tidak hanya mendapat bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) saja.

Ada 2 jenis bantuan lagi selain bansos PKH yang akan diterima pada tahun 2024. Bantuan tersebut dalam bentuk uang senilai Rp2,4 juta dan juga bantuan beras.

Bantuan PKH dan 2 jenis bantuan lain tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat miskin di Ponorogo yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Maanfaat tahun 2024.

Selain PKH, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) juga akan diberikan kepada KPM di Ponorogo dengan nominal Rp200 ribu per bulan, atau dalam hitungan tahun sebesar Rp2,4 juta.

Baca Juga: Tak Hanya PKH, Bansos BPNT Rp2,4 Juta dan Bantuan Beras 10 Kg Juga Cair Januari 2024, Segera Cek Data Penerima

Data ini mengacu pada total bantuan pada tahun 2023, dan diperkirakan tahun 2024 ini nominal bantuan yang akan disalurkan masih sama.

Tak hanya bansos PKH dan BPNT saja yang akan disalurkan di Ponorogo, ada juga bansos Cadangan Bantuan Pangan (CBP) dalam bentuk beras 10 kg.

Mengacu pada data tahun 2023, penyaluran bansos beras 10 kg ini mencapai target penerima sebanyak 21,35 juta kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Baca Juga: Bansos PKH Ibu Hamil Rp750 Ribu hingga Rp3 Juta Cair Januari 2024, Cek Berkala Jadwal Pencairan dan Penerima

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x