Pakai DANA, Belanja Barang di Shopee, Tokopedia, dan Lazada Lebih Mudah, Bisakah Pakai DANA Paylater?

- 24 Januari 2024, 16:00 WIB
Pakai DANA, Belanja Barang di Shopee, Tokopedia, dan Lazada Lebih Mudah, Bisakah Pakai DANA Paylater?
Pakai DANA, Belanja Barang di Shopee, Tokopedia, dan Lazada Lebih Mudah, Bisakah Pakai DANA Paylater? /DANA/

TRENGGALEKPEDIA.COM - Tahun 2024 beli barang secara online sudah menjamur di mana-mana, salah satu merchant online yang lagi ramai 2024 adalah Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Anda bisa beli barang dengan mudah di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta membayar barang belanjaan dengan pakai saldo DANA tahun 2024. Berbicara tentang aplikasi DANA, taukah Anda apa itu fitur DANA Paylater?

Sebelum membahas lebih jauh, jika Anda ingin membeli barang secara online dan ingin membayar dengan saldo DANA, tetapi fitur DANA Paylater tidak muncul di aplikasi DANA Anda.

Ya, benar saja, karena aplikasi DANA memang belum membuka fitur DANA Paylater dan masih dalam proses pengembangan, sehingga Anda belum bisa membayar barang Anda menggunakan fitur DANA Paylater di 2024.

Baca Juga: Cair Total Rp4.200.000, Ada Saldo Uang Gratis di Aplikasi DANA Tahun 2024 dari Google Survei, Tanpa KK dan KTP

Sehingga untuk penggunaan aplikasi dompet digital DANA saat ini hanya untuk melakukan transaksi keuangan, membayar berbagai jenis tagihan (seperti listrik, air, telekomunikasi, internet, IPL, pendidikan, kartu kredit, dan iuran ketenagakerjaan) dan menyimpan uang digital.

Selain itu, ada berbagai layanan pemerintah yang bisa dibayar menggunakan DANA, seperti PBB, pajak daerah, retribusi, penerimaan negara, SIM, paspor, dan tilang.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir sebagai pengguna DANA, Anda masih bisa membayar barang yang dibeli di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia atau Lazada dengan mudah tahun 2024.

Untuk membayar pembelian barang di Shopee, Tokopedia, atau Lazada bisa dilakukan dengan mudah, menggunakan saldo DANA 2024 hanya membutuhkan virtual account.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x