FULL CUAN! 5 Ide Bisnis Hanya Modal Rp1 Juta, Laris di Bulan Ramadhan 2024

- 10 Maret 2024, 15:45 WIB
Nikmati Setiap Gigitan Es Serut Cocok Untuk Buka Puasa 2024: Cek Resepnya dan Ikuti Langkah-langkahnya
Nikmati Setiap Gigitan Es Serut Cocok Untuk Buka Puasa 2024: Cek Resepnya dan Ikuti Langkah-langkahnya /Pixabay/IqbalStok

TRENGGALEKPEDIA.COM - Simak informasi berikut ini, temukan ide bisnis yang cocok dengan pasar Anda di bulan Ramadhan tahun 2024 ini. Hanya bermodalkan Rp1 juta Anda bisa mulai bisnis di bulan Ramadhan 2024.

Temukan pasar yang tepat dengan produk yang akan dijual supaya laris. Berikut ini terdapat beberapa ide bisnis yang menarik dijamin full cuan untuk dijual saat bulan Ramadhan tahun 2024 ini.

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan bagi umat muslim. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk memulai bisnis di bulan Ramadhan tahun 2024 ini.

Salah satu pilihan bisnis yang cocok di bulan Ramadhan tahun 2024 adalah membuka usaha kuliner dan pernak-pernik.

Baca Juga: DISKON RAMADHAN! Buka Puasa di EATLAH, Bayar Pakai DANA untuk Dapatkan Promo Hingga Rp20 Ribu

Hanya dengan modal Rp1 juta, Anda sudah bisa memulai bisnis tersebut. Berikut ini beberapa ide bisnis yang bisa Anda coba.

Tetapi, tentunya Anda juga harus memperkirankan apa yang paling laris dan diminati oleh orang sekitar Anda ya, yang bakalan menjadi pelanggan.

Ide Bisnis Modal Rp1 Juta Bulan Ramadhan 2024.

1. Bisnis Kue Lebaran

Kue lebaran menjadi salah satu kuliner yang paling banyak dicari. Apalagi kue lebaran home made dengan kualitas dan rasa yag enak.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x