Dapat Saldo DANA Gratis Rp1 Juta dengan Mudah Melalui BNI Mobile Banking, Bukan Kartu Prakerja 2024

- 1 Mei 2024, 09:10 WIB
Dapat Saldo DANA Gratis Rp1 Juta dengan Mudah Melalui BNI Mobile Banking, Bukan Kartu Prakerja 2024
Dapat Saldo DANA Gratis Rp1 Juta dengan Mudah Melalui BNI Mobile Banking, Bukan Kartu Prakerja 2024 /

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini dan dapatkan saldo DANA gratis hingga Rp1 juta. Kali ini Anda bisa dapat saldo DANA gratis bukan dari pemerintah atau program Kartu Prakerja. 

Melainkan Anda akan mempunyai kesempatan untuk dapat saldo DANA gratis Rp1 juta melalu BNI Mobile Banking. Jadi, sebuah kesempatan emas kembali hadir bagi para pengguna DANA untuk mendapatkan saldo gratis senilai Rp1 juta.

Kesempatan ini bisa Amda manfaatkan mulai dari tanggal 9 April hingga 8 Mei 2024, pengguna DANA berkesempatan untuk mengikuti promo menarik ini dengan cara yang sangat sederhana, yaitu dengan melakukan top up saldo DANA melalui layanan BNI Mobile Banking.

Untuk memperoleh keuntungan dari promo ini, pengguna hanya perlu melakukan top up saldo DANA dengan minimal transaksi sebesar Rp300 ribu melalui BNI Mobile Banking.

Baca Juga: Hari Ini Terakhir! Top Up Game Diskon 50% Pakai DANA di Google Play April 2024

Dengan melakukan transaksi sebesar itu, pengguna akan menerima voucher diskon senilai Rp30 ribu sebagai bonus dari promo ini. Menariknya lagi pengguna bisa menggunakan voucher ini untuk berbagai keperluan transaksi.

Transaksi yang bisa dilakukan antara lain untuk membayar tagihan dan top up (kecuali isi pulsa), DANA Deals, pembayaran asuransi, pembayaran online, hingga kebutuhan hiburan dan gaming.

Selain itu perlu diketahui bahwa promo ini juga memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan. Misalnya, voucher hanya berlaku untuk pengguna yang melakukan transaksi minimal sebesar Rp300 ribu dan memiliki masa berlaku selama 7 hari kalender setelah diterima oleh pengguna.

Kemudian, promo hanya dapat digunakan sekali dalam sebulan dan hanya berlaku untuk satu pengguna dan satu perangkat elektronik saja dan voucher hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan saldo DANA.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah