Cara Mudah Bayar Cicilan Pakai DANA, Lebih Hemat dan Dapat Diskon 50%

- 1 Mei 2024, 12:10 WIB
Cara Mudah Bayar Cicilan Pakai DANA, Lebih Hemat dan Dapat Diskon 50%
Cara Mudah Bayar Cicilan Pakai DANA, Lebih Hemat dan Dapat Diskon 50% /

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini dan temukan cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk bayar cicilan. Anda bisa membayar cicilan dengan mudah hanya pakai aplikasi DANA. 

Selain mendapatkan kemudahan membayar cicilan pakai DANA, Anda juga akan mendapatkan keuntungan yang lain. Salah satunya bisa membayar cicilan dengan harga lebih murah pakai promo diskon 50% yang diberikan aplikasi DANA.

Siapa yang tidak ingin hemat ketika membayar cicilan? Tentunya lebih hemat lebih senang ya. Sekarang, dengan menggunakan DANA, Anda bisa mendapatkan diskon besar-besaran.

Dalam periode promo yang berlangsung mulai dari 23 April 2024 pukul 00.00 WIB hingga 5 Mei 2024 pukul 23.59 WIB, pengguna baru yang melakukan pembayaran cicilan melalui aplikasi DANA akan mendapatkan cashback sebesar 50%, dengan maksimum Rp10ribu.

Baca Juga: Cara Beli Diamonds Mobile Legends Bang Bang Diskon 50% Pakai DANA 2024

Untuk mendapatkan diskon dan cashback 50% ini terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut adalah beberapa poin penting yang perlu Anda ketahui tentang promo ini:

1. Promo untuk Pengguna Baru DANA

Promo ini hanya berlaku khusus bagi pengguna yang pertama kali melakukan pembayaran cicilan di aplikasi DANA. Jadi, bagi Anda yang baru saja bergabung dengan DANA, inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan keuntungan lebih.

2. Cashback 50%

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah