CUAN-CUAN! Pakai KTP dan KK Cair Rp700 Ribu, Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

- 20 Maret 2024, 18:00 WIB
Pakai KTP dan KK Cair Rp700 Ribu, Dapatkan Saldo DANA Gratisa dari Pemerintah
Pakai KTP dan KK Cair Rp700 Ribu, Dapatkan Saldo DANA Gratisa dari Pemerintah /Ilustrasi

TRENGGALEKPEDIA.COM – Pada tahun 2024 ini, Pemerintah kembali menyalurkan bantuan dengan jumlah nominal tidak main-main yakni sebesar Rp700 ribu.

Walaupun bisa cair Rp700 ribu, saldo DANA gratis dari pemerintah ini hanya bisa diklaim satu kali saja untuk satu penerima.

Dengan menyertakan data diri seperti KTP dan KK, kalian bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA dari Pemerintah ini secara gratis.

Saldo DANA gratis tersebut berasal dari program unggulan Pemerintah yakni Kartu Prakerja, di mana program ini ditujukan untuk membantu pereknomian dan meningkatkan skil kompetensi yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Pakai KTP dan KK, Segera Klaim Saldo DANA Gratis Rp4.200.000 dari Pemerintah, CEK DI SINI

Penerima manfaat program Kartu Prakerja ini juga akan mendapatkan insentif dengan nilai Rp3,5 juta.

Akan tetapi insentif dengan nilai fantastis tersebut tidak dapat dicairkan, karena intensiif tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli program pelatihan di Kartu Prakerja.

Insentif yang bisa dicairkan di aplikasi dompet digital seperti DANA yakni insentif pasca mengikuti pelatihan senilai Rp600 ribu.

Selain itu kalian juga bisa mendapatkan insentif tambahan senilai Rp100 ribu jika sudah mengisi survei atau ulasan yang disediakan oleh program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x