CAIR Rp600 Ribu! Segera Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Cek Selengkapnya DI SINI

- 21 Maret 2024, 17:30 WIB
CAIR Rp600 Ribu! Segera Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Cek Selengkapnya DI SINI
CAIR Rp600 Ribu! Segera Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Cek Selengkapnya DI SINI /Ilustrasi

TRENGGALEKPEDIA.COM – Tanpa aplikasi penghasil saldo DANA tambahan, kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah. Di mana kalian bisa mendapatkan saldo DANA dari Pemerintah tersebit senilai Rp600 ribu secara gratis dan mudah untuk didapatkan.

Perlu diketahui, bahwa saldo DANA gratis dari Pemerintah ini merupakan salah satu bantuan dari program Kartu Prakerja. Kartu Prakerja adalah program unggulan yang ditujukan untuk membantu perekonomian masyarakat dari Pemerintah.

Selain itu, program Kartu Prakerja ini juga menjadi salah satu kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan skil kompetnsi diri mereka. Penerima manfaat Kartu Prakerja juga bisa mendapatkan saldo DANA tambahan senilai Rp100 ribu jika sudah mengisi survei dan ulasan yang telah disediakan.

Insentif dengan total Rp700 ribu tersebut bisa kalian cairkan di aplikasi dompet digital seperti DANA dan akan menjadi saldo DANA gratis dari Pemerintah. Sebenarnya, peserta yang berhasil lolos menjadi penerima manfaat program Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif senilai Rp3,5 juta.

Baca Juga: Simak Cara Mudahnya, Segera Klaim Saldo DANA Gratis Rp300.000 dari Aplikasi Google Survei Berhadiah

Namun, insentif tersebut tidak akan bisa kalian cairkan mejadi saldo DANA, sebab insentif tersebut hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan di program Kartu Prakerja.

Berikut ini rincian insentif program Kartu Prakerja yang bisa kalian dapatkan ketika telah berhasil menjadi peserta program bantuan dari Pemerintah ini:

- Insentif Pelatihan: Rp3,5 juta

- Insentif menyelesaikan pelatihan: Rp600 ribu

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x