Dapatkan DISKON hingga 10 Persen, Top Up Game PUBG Mobile Pakai Aplikasi DANA Games Bisa Hemat Satu Tahun

- 22 Maret 2024, 17:00 WIB
Dapatkan DISKON Hingga 10 Persen, Top Up Game PUBG Mobile Pakai Aplikasi DANA Games, Hemat Satu Tahun
Dapatkan DISKON Hingga 10 Persen, Top Up Game PUBG Mobile Pakai Aplikasi DANA Games, Hemat Satu Tahun /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Berikut informasi menarik bagi Anda khususnya pecinta game PUBG Mobile. Kali ini terdapat promo menarik berkaitan dengan PUBG Mobile jika Anda melakukan transaksi menggunakan dompet digital DANA.

Dapatkan diskon hingga 10 persen untuk top up games PUBG Mobile tahun 2024. Dengan top up menggunakan dompet digital aplikasi DANA, bisa membuat Anda hemat hingga satu tahun.

Pasalnya, diskon ini bisa Anda dapatkan setiap kali melakukan transaski top up game PUBG Mobile pakai aplikasi DANA games selama periode promo masih berlaku.

Taukah Anda, periode promo ini berlaku selama satu tahu lho, yaitu mulai tanggal 1 Januari sampai 31 Desember 2024, bagaimana menarik bukan? Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkan diskon hingga 10 persen.

Baca Juga: ALHAMDLILLAH: Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Cair MARET 2024, Tanpa BSU Kemnaker 2024

Promo ini berlaku untuk transaksi dengan fitur DANA games baik melalui aplikasi atau di dana.id/games web.Tidak ada kode khusus yang harus dimasukkan, karena ketika Anda melakuan transaksi item PUBG Mobile menggunakan DANA otomatis diskon 10 persen akan langsung didapatkan.

Selain itu, ada juga diskon 5 persen yang bisa dimanfaatkan untuk transaksi game lain, mulai dari Free Fire, Clash of Clans, Clash Royale, Hay Day, hingga Brawl Star.

Serunya lagi, Anda bisa mendapatkan promo diskon ini tanpa ada minimal transaksi, artinya ketika Anda melakukan transaksi berapapun akan tetap mendapatkan promo diskon 10 persen ini.

Selanjutnya, perlu Anda ketahui promo ini tidak bisa digabungkan dengan penggunaan promo lain. Promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan Saldo DANA, kartu kredit, kartu debit, direct debit, dan internet banking di aplikasi DANA.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x