Segera Gabung DANA NGABUBURICH, Dapatkan Hadiah IPHONE 15 hingga Uang Tunai Jutaan Rupiah, Ini Caranya

- 22 Maret 2024, 19:30 WIB
Segera Gabung DANA NGABUBURICH dan Dapatkan Hadiah IPHONE 15 Hingga Uang Tunai Jutaan Rupiah
Segera Gabung DANA NGABUBURICH dan Dapatkan Hadiah IPHONE 15 Hingga Uang Tunai Jutaan Rupiah /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Simak informasi berikut ini untuk mendapatkan hadiah iPhone 15 hingga uang tunai jutaan rupiah. Caranya adalah dengan gabung di DANA NGABUBURICH.

Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 2024 yang penuh berkah ini DANA kembali ikut serta untuk berbagi kebahagiaan melalui campaign NGABUBURICH. Campaign ini diadakan spesial bulan Ramadhan.

DANA NGABUBURICH akan berlangsung pada tanggal 12 Maret hingga 2 April 2024. Terdapat banyak tawaran hadiah menarik yag bisa Anda dapatkan dengan gabung di DANA NGABUBURICH.

Hadiah yang bisa Anda bawa pulang antara lain saldo DANA hingga jutaan rupiah, iPhone 15, Samsung TV, Playstation dan lain sebagainya dengan total milyaran rupiah.

Baca Juga: ALHAMDLILLAH: Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Cair MARET 2024, Tanpa BSU Kemnaker 2024

Untuk mendapatkan promo ini caranya juga sangatlah mudah, yang perlu Anda lakukan adalah hanya perlu rajin untuk melakukan transaksi menggunakan dompet digital DANA dan kumpulkan DANA point selama campaign berlangsung.

Nah, DANA point yang sudah terkumpul ini nantinya bisa digunakan untuk memenangkan hadiah yang menjadi incaran Anda di DANA Poly. Tetapi perlu diperhatikan, untuk mendapatkan berbagai jenis hadiah menarik tersebut terdapat beberapa syarat dan ketentuan.

Berikut ini syarat dan ketentuan untuk mendapatkan iPhone 15 hingga uang jutaan rupiah dilansir dari laman dana.id.

Baca Juga: CUAN-CUAN! Pakai KTP dan KK Cair Rp700 Ribu, Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x