Ramadhan HEMAT di Dunia Games, Promo NGABUBURIT Pakai DANA Diskon hingga Rp10 Ribu

- 26 Maret 2024, 09:00 WIB
Ramadhan HEMAT di Dunia Games, Promo NGABUBURIT Pakai DANA Diskon hingga Rp10 Ribu
Ramadhan HEMAT di Dunia Games, Promo NGABUBURIT Pakai DANA Diskon hingga Rp10 Ribu /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Ramadhan jadi lebih hemat dengan melakukan transaksi menggunakan aplikasi DANA. Kali ini sedang ada promo Ramadhan hemat dunia games pakai aplikasi DANA.

Promo Ramadhan hemat ini disebut dengan promo ngabuburit, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp10 ribu dan promo ini berlaku sejak tanggal 12 Maret sampai 31 Maret 2024.

Apalagi bagi Anda pecinta games yang rajin melakukan to up saldo games untuk memainkan games, cocok melakukan transaksi menggunakan aplikasi DANA, karena Anda akan menjadi lebih hemat.

Promo ini berlaku bagi pengguna yang melakukan pembelian di website duniagames.co.id dengan menggunakan aplikasi DANA sebagai metode pembayaran.

Baca Juga: Gamer Merapat, Ada Promo DANA Games 2024, Nikmati Voucher Megaxus & PlayStation Diskon hingga Rp20 Ribu

Penasaran dengan bagaimana caranya? Caranya sangat mudah yaitu Anda akan mendapatkan cashback sebesar 50 persen dengan minimum melakukan transaksi Rp20 ribu.

Segera dapatkan promonya dan jangan sampai ketinggalan ya, karena kuota yang tersedia terbatas. Hanya tersedia kuota promo sebanyak 350 per harinya selama periode promo berlangsung.

Pengguna tidak dapat mendapatkan promo apabila kuota promo sudah habis atau periode promo telah selesai. Selain itu Anda hanya bisa menggunakan 1 kali transaksi dengan satu perangkat elektronik untuk menggunakan promo ini.

Selanjutnya, promo hanya berlaku jika Anda melakukan pembayaran menggunakan DANA termasuk saldo DANA, kartu kredit, kartu debit, direct debit, dan internet banking yang terdapat pada aplikasi DANA.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x