DISKON Sampai Rp20 Ribu, Ada Voucher untuk Pembelian Item Games Megaxus dan Playstation Network Pakai DANA

- 27 Maret 2024, 07:00 WIB
DISKON Sampai Rp20 Ribu, Ada Voucher untuk Pembelian Item Games Megaxus dan Playstation Network Pakai DANA
DISKON Sampai Rp20 Ribu, Ada Voucher untuk Pembelian Item Games Megaxus dan Playstation Network Pakai DANA /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Masih berlaku diskon sampai Rp20 ribu pakai aplikasi DANA games untuk pembelian item di game Megaxus dan Playstation Network. Anda bisa mendapatkan promo ini dengan melakukan transaksi pakai aplikasi DANA.

Perlu diketahui periode promo ini berlaku selama tanggal 8 Maret sampai 31 Maret ya, jadi segera beli item yang Anda butuhkan supaya tidak kehabisan promo.

DANA memang menjadi salah satu dompet digital yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Selain kemudahan yang diberikan dalam bertransaksi, DANA juga menawarkan banyak promo yang bikin Anda lebih hemat.

Bahkan di bulan Maret ini DANA memberikan lebih dari 5 jenis promo khusus untuk game, salah satunya adalah adanya voucher untuk pembelian item games Megaxus dan Playstation Network ini.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH, Dapat iPhone 15 Pakai DANA NGABUBURICH, Promo Maret hingga April 2024, Makin Rich Main DANAPOLY

Anda bisa mendapatkan promo ini dengan melakukan minimal transaksi Rp200 ribu, maka Anda akan mendapatkan diskon sampai Rp20 ribu.

Namun, perlu diperhatikan promo ini hanya berlaku bagi Anda yang baru pertama kali melakukan transaksi di fitur DANA app DANA games atau melalui website dana.id/games. Bagaimana menarik bukan? Segera dapatkan promo dan voucher untuk jadi lebih hemat.

Megaxus menjadi salah satu portal game Indonesia yang telah merilis berbagai macam game yang menarik, mulai dari Auditio AyoDance, Closers Online dan juga Counter-Strike Online.

Anda bisa membeli berbagai jenis item ataupun avatar dalam setiap game untuk meningkatkan pengalaman Anda dalam bermain game. Sedangkan Playstation Network merupakan layanan hiburan digital yang diberikan oleh Sony Interactive Entertaiment.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x