Mudik Lebaran 2024 Naik Bus dan Dapatkan Diskon hingga Rp500 Ribu Pakai Tiket.com, Beli Tiketmu Sekarang

- 26 Maret 2024, 20:30 WIB
MUDIK Lebaran 2024 Naik Bus, DISKON Sampai Rp500 Ribu Pakai Tiket.com, Beli Tiketmu Sekarang!
MUDIK Lebaran 2024 Naik Bus, DISKON Sampai Rp500 Ribu Pakai Tiket.com, Beli Tiketmu Sekarang! /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Simak informasi berikut ini dan dapatkan diskon sampai Rp500 ribu dari tiket.com sehingga mudik lebaran tahun 2024 naik bus jadi makin seru dan nyaman.

Segera beli tiketmu sekarang dan jangan sampai kehabisan promo ya. Kali ini tiket.com menawarkan promo mudik lebaran 2024 naik bus dan Anda bisa mendapatkan diskon sampai Rp500 ribu.

Periode promo pemesanan tiket berlaku mulai tanggal 9 Maret sampai 21 April 2024. Anda bisa memesan tike ini untuk perjalanan mudik ke kampuang dan juga balik dari kampung setelah lebaran.

Walaupun periode pemesanan masih panjang, namun alangkah baiknya Anda segera bersiap-siap untuk segera booking tiket supaya tidak kehabisan dan tetap mendapatkan promonya.

Baca Juga: Promo THR Tiket.com Ada Diskon Rp650 Ribu, Tiket Kereta Api Lebaran Periode Maret 2024, Kereta Apa Saja?

Sedangkan untuk periode pemakaian tiket yang telah dipesan berlaku mulai tanggal 29 Maret sampai 21 April 2024. Anda bisa mendapatkan promo ini dengan melakukan transaksi minimum sebesar Rp1 juta.

Promo ini berlaku untuk tiket bus pulang-pergi ke semua rute. Selain itu, promo ini juga berlaku untuk semua metode pembayaran.

Segera dapatkan promonya karena kuota promo terbatas. Perlu diingat satu akun hanya bisa menggunakan promo ini satu kali saja.

KODE Promo Diskon Sampai Rp500 Ribu

Untuk mendapatkan promo ini Anda bisa memasukkan kode 'BUSMUDIK'

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x