TERBARU! Cara Pinjam Uang, Langsung Cair Saldo DANA Rp1 Juta, Tanpa PayLater Tanpa Upgrade DANA Premium

- 28 Maret 2024, 17:00 WIB
Cara Pinjam Uang, Langsung Cair Saldo DANA Rp1 Juta, Tanpa PayLater Tanpa Upgrade DANA Premium
Cara Pinjam Uang, Langsung Cair Saldo DANA Rp1 Juta, Tanpa PayLater Tanpa Upgrade DANA Premium /

TRENGGALEKPEDIA.COM - Simak informasi terbaru berikut ini untuk pinjam uang pakai aplikasi DANA. Bisa dijadikan sebagai solusi Anda ketika jumlah kebutuhan semakin meningkat.

Pinjam uang di aplikasi DANA bukan merupakan sebuah penipuan, karena saat ini aplikasi DANA telah menyediakan fitur untuk pinjam uang tersebut. Bahkan Anda bisa mengajukan pinjaman uang di aplikasi DANA dan bisa langsung cair sampai Rp1 juta.

Menariknya lagi, Anda tidak perlu mengupgrade akun DANA menjadi premium dan bisa langsung digunakan. Selain itu, pinjaman ini bukan merupakan PayLater serta tidak wajib untuk melakukan verifikasi KTP.

Anda bisa dengan mudah untuk mengajukan pinjaman uang di aplikasi DANA, karena segala prosesnya bisa dilakukan lewat aplikasi. Bagaimana, mudah bukan? Tanpa PayLater, tanpa upgrade ke DANA Premium, dan tanpa verifikasi KTP.

Baca Juga: DISKON Sampai Rp20 Ribu, Ada Voucher untuk Pembelian Item Games Megaxus dan Playstation Network Pakai DANA

Anda akan menemukan fitur 'Minta Uang' yang bisa digunakan sebagai sarana untuk mengajukan pinjaman uang di aplikasi DANA. Pinjaman ini bisa diajukan ke pengguna DANA yang lain melalui sebuah link atau kode QR khusus.

Sebelum mengajukan pinjaman uang pakai aplikasi DANA, alangkah baiknya Anda mengetahui beberapa syarat yang perlu diperhatikan berikut ini.

Syarat Mengajukan Pinjaman Uang di Aplikasi DANA 2024

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Mempunyai KTP

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x