Upgrade ke Akun Premium! Bisa Pinjam Saldo DANA Cair Rp2 Juta, No RIBET

- 3 April 2024, 17:00 WIB
Upgrade ke Akun Premium! Bisa Pinjam Saldo DANA Cair Rp2 Juta, No RIBET
Upgrade ke Akun Premium! Bisa Pinjam Saldo DANA Cair Rp2 Juta, No RIBET /ist

TrenggalekPedia – Segera perbarui aplikasi dompet digital DANA menjadi premium dan ajukan pinjam saldo DANA yang bisa cair Rp2 juta, simak artikel ini sampai akhir.

Kebutuhan dari hari ke hari semakin lama makin meningkat, hal tersebut mengakibatkan masyarakat membutuhkan pemasukan tambahan untuk memenuhinya.

Ditambah lagi pemasukan tidak sebanding dengan pengeluaran, membuat masyarakat akan mencari saldo DANA tambahan lewat cara meminjam.

Di mana aplikasi dompet digital DANA bisa menjadi salah satu pilihan kalian dalam mengajukan pinjaman saldo ke teman ataupun saduara kalian.

Baca Juga: CAIR-CAIR! Cek Cara Daftar Online dan Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis

Perlu diketahui, bahwa dompet digital ini bukanlah aplikasi pinjaman online ataupun menyediakan pinjaman kepada penggunanya.

Akan tetapi, pengguna aplikasi DANA bisa memanfaatkan satu fitur menarik yang dimiliki oleh e wallet ini yakni “Minta Uang”.

Dengan menggunakan fitur “Minta Uang” ini kalian bisa meminta saldo DANA ke pengguna lain aplikasi DANA, yaitu dengan cara membagikan kode QR atau link yang kalian dapatkan dari aplikasi ini kepada teman ataupun saudara kalian yang ingin meminjami saldo DANA.

Sekedar informasi, bahwa kalian bisa mengajukan pinjam saldo DANA tanpa perlu upgrade ke akun premium, namun jika aplikasi DANA kalian menjadi premium, limit transaksi yang kalian gunakan akan menjadi lebih besar.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x