CAIR-CAIR! Cek Cara Daftar Online dan Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis

- 2 April 2024, 13:00 WIB
CAIR-CAIR! Cek Cara Daftar Online dan Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis
CAIR-CAIR! Cek Cara Daftar Online dan Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Pemerintah Gratis /ist

TrenggalekPedia – Dikabarkan pada bulan ini Pemerintah akan memberikan bantuan berupa saldo DANA yang bisa kalian dapatkan secara gratis, cek cara daftar online berikut ini.

Sekedar informasi, bahwa bantuan dari Pemerintah berupa saldo DANA gratis ini bisa kalian dapatkan dengan menjadi peserta penerima manfaat program Kartu Prakerja.

Di mana kalian bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA senilai Rp700 ribu melalui program Kartu Prakeja ini.

Perlu diketahui, bahwa Kartu Prakerja merupakan program untuk meningkatkan kompetensi diri di mana peserta akan mendapatkan insentif senilai Rp3,5 juta untuk membeli pelatihan.

Baca Juga: BURUAN SIMAK! Ini Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah

Setelah kalian berhasil mengikuti dan menyelesaikan pelatihan hingga mendapatkan sertifikat, kalian akan mendapatkan insentif pasca pelatihan senilai Rp600 ribu, tidak hanya itu kalian juga bisa memperoleh insentif tambahan senilai Rp100 ribu dengan mengisi survei.

Insentif dengan total Rp700 ribu bisa kalian cairkan ke aplikasi dompet digital DANA dan akan menjadi saldo DANA gratis dari Pemerintah.

Cara Daftar Kartu Prakerja 2024

Bagi kalian yang berminat untuk berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah, silahkan untuk simak cara daftar ke program Kartu Prakerja berikut ini:

Pertama-tama silahkan untuk membuat akun Kartu Prakerja di link atau situs resemi mereka dengan memasukan emal, dan melengkapi data diri yang ada sesuai dengan KTP, KK dan juga nomor HP.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x