Cair Hingga Rp600 Ribu! Ajukan Pinjam Saldo DANA Tanpa Jaminan KTP

- 5 April 2024, 18:30 WIB
Cair Hingga Rp600 Ribu! Ajukan Pinjam Saldo DANA Tanpa Jaminan KTP
Cair Hingga Rp600 Ribu! Ajukan Pinjam Saldo DANA Tanpa Jaminan KTP /Tim Trenggalek/

TrenggalekPedia – Saat ini kalian bisa mengajukan pinjam saldo DANA yang bisa cair hingga Rp600 ribu, caranya cukup mudah dan tanpa jaminan seperti menyertakan KTP.

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, kalian bisa mendapatkan saldo DANA tambahan lewat cara meminjam, salah satu cara yang bisa kalian gunakan untuk meminjam saldo DANA denagn menggunakan aplikasi DANA.

Sekedar informasi bahwa DANA merupakan aplikasi dompet digital yang digunakan oleh masyarakat Tanah Air untuk mempermudah jalannnya proses transaksi.

Seperti yang diketahui bahwa aplikasi dompet digita DANA bisa melakukan tarnsfer saldo ke beberapa rekening bank ataupun ke platfrom e wallet lain.

Baca Juga: Upgrade ke Akun Premium! Bisa Pinjam Saldo DANA Cair Rp2 Juta, No RIBET

Selain itu ternyata kalian bisa menggunakan dompet digital DANA untuk memperoleh pinjaman saldo DANA ke sesama pengguna aplikasi ini tanpa syrata seperi KTP.

Namun perlu digaris bawahi bahwa dompet digital DANA  bukanlah aplikasi pinjaman online atau penyedia pinjaman kepada penggunannya.

Akan tetapi kalian bisa memanfaatkan satu fitur menarik yang dimiliki oleh e wallet ini yakni “Minta Uang”, dengan menggunakan fitur ini pengguna aplikasi DANA bisa meminta saldo DANA kepada teman ataupun saudara dengan cara meminjam.

Cara Pinjam Saldo DANA Cair Hingga Rp600 Ribu

Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan fitur “Minta Uang” ini untuk mengajukan pinjam saldo DANA kepada pengguna lain, simak cara mudah melakukannya berikut ini:

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x