CAIR 3 Juta! Segera Upgrade ke Akun Premium Ajukan Pinjam Saldo DANA, Ini Caranya

- 4 April 2024, 18:00 WIB
CAIR 3 Juta! Segera Upgrade ke Akun Premium Ajukan Pinjam Saldo DANA, Ini Caranya
CAIR 3 Juta! Segera Upgrade ke Akun Premium Ajukan Pinjam Saldo DANA, Ini Caranya /ist

TrenggalekPedia – Saat ini pengguna aplikasi DANA bisa mengajukan pinjam saldo DANA yang bisa cair Rp3 juta dengan akun premium, simak cara mudah melakunnya.

Dompet digital DANA menawarkan sejumlah kemudahan yang bisa diakses oleh penggunanya, selain bisa melakukan transfer saldo ke rekening bank atau e wallet lain, kalian bisa mengajukan pinjam saldo DANA hingga 20 juta.

Tentunya pinjam saldo DANA ini bisa dilakukan tanpa syarat seperti menyertakan KTP ataupun nomor rekening yang kalian punya.

Sebelum itu, kalian harus mengetahui bahwa dompet digital DANA bukanlah penyedia pinjaman kepada penggunannya ataupun aplikasi pinjaman online.

Baca Juga: Bukan BSU Kemnaker, Dapatkan Saldo DANA Gratis Cair Rp700 ribu dari Pemerintah

Namun, penggguna aplikasi ini bisa mengajukan pinjam saldo DANA ke teman ataupun saudara dengan meemanfaatkan fitur menarik yakni “Minta Uang”.

Fitur “Minta Uang” ini memungkinkan pengguna aplikasi DANA untuk bisa meminta saldo DANA kepada pengguna lain melalui link atau kode QR yang dibagikan.

Untuk pengguna aplikasi DANA non premium kalian bisa mengajukan pinjam saldo DANA maksimal 2 juta saja, sedangkan untuk pengguna aplikasi DANA premium bisa melakukan pinjaman saldo hingga Rp20 juta.

Fitur menarik yang dimiliki si e wallet ini bisa kalian manfaatkan untuk mecari saldo DANA tambahan untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak atau secara tiba-tiba.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x