SELAMAT!! Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Akan Segera Cair, Pakai NIK dan KK, Bukan BPUM BRI

- 23 April 2024, 20:30 WIB
Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Akan Segera Cair, Pakai NIK dan KK, Bukan BPUM BRI
Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Akan Segera Cair, Pakai NIK dan KK, Bukan BPUM BRI /dana.id/

TrenggalekPedia - Selamat bagi Anda pemilik NIK dan KK berikut ini akan mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu. Saldo DANA gratis ini akan segera cair.

Manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu. Saldo DANA gratis ini berasal dari pemerintah dan bukan merupakan BPUM (Bantuan Produktif Usaha Mikro) BRI.

Hal ini menjadi kabar baik bagi pelaku UMKM di tahun 2024. Walaupun BPUM BRI sudah tidak disalurkan lagi oleh pemerintah, masih ada kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu.

Ada program bantuan lainnya yang bisa didapatkan oleh UMKM berupa bantuan uang tunai yang bisa dicairkan ke rekening ataupun menggunakan e-wallet.

Baca Juga: Promo Terbatas!! Isi Saldo DANA Pakai BNI, Dapat Voucher DANA Gratis Rp30 Ribu

Total bantuan yang bisa Anda dapatkan adalah sebesar Rp700 ribu yang akan membantu UMKM dalam mengembangkan usahanya. Saat ini diketahui pemerintah telah menghentikan BLT BPUM BRI dan sudah tidak cair sejak pandemi covid-19 dinyatakan selesai oleh PBB.

Kondisi perekonomian dan daya beli masyarakat yang dianggap sudah membaik membuat BPUM untuk UMKM juga resmi diberhentikan. Sebagai informasi, BPUM yang diberikan sebesar Rp2,4 juta pada tahun 2020, kemudian tahun 2021 sebesar Rp1,2 juta dan terakhir tahun 2022 sebesar Rp600 ribu.

Program yang bisa diikuti oleh UMKM untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu ini adalah program Kartu Prakerja.

Program ini juga merupakan salah satu program dari pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan UMKM dalam meningkatkan usahanya melalui kegiatan pelatihan gratis dan saldo DANA gratis Rp700 ribu.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x