MUDAH! Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Daftar Pakai NIK KTP Tahun 2024

- 15 April 2024, 20:30 WIB
MUDAH! Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Daftar Pakai NIK KTP Tahun 2024
MUDAH! Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Daftar Pakai NIK KTP Tahun 2024 /

TrenggalekPedia - Ini dia cara untuk dapat saldo DANA gratis hingga Rp700 ribu. Caranya mudah, Anda hanya perlu melakukan pendaftaran secara online pakai NIK KTP.

Penasaran dengan bagaimana caranya? Temukan cara dapat saldo DANA gratis hingga Rp700 ribu di sini, hanya perlu NIK KTP. Kini Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA hingga Rp700 ribu dari pemerintah.

Saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu ini bisa Anda dapatkan dengan mudah yaitu hanya menggunakan NIK KTP. Apalagi jika Anda merupakan peserta terdaftar yang lolos program Kartu Prakerja dari pemerintah.

Sebelumnya perlu diketahui saldo DANA gratis Rp700 ribu ini berasal dari pemerintah melalui program Kartu Prakerja. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi angkatan kerja di Indonesia.

Baca Juga: SELAMAT! Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Cair ke E-Wallet

Bukan hanya bagi para pencari kerja tetapi juga berlaku bagi pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) atau bahkan pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

Melalui program Kartu Prakerja ini Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp700 ribu. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu ini.

Pertama, pastikan bahwa Anda lolos seleksi dan memilih pelatihan yang sesuai dengan minat Anda. Kemudian, selesaikan pelatihan tersebut dan dapatkan sertifikatnya.

Setelah menyelesaikan pelatihan jangan lupa untuk mengisi survei dan pastikan jika nomor HP Anda telah disesuaikan dengan nomor rekening e-wallet Anda. Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftarkan diri pada program Kartu Prakerja tahun 2024 ini akan segera dibuka.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah