Promo Terbatas!! Isi Saldo DANA Pakai BNI, Dapat Voucher DANA Gratis Rp30 Ribu

- 19 April 2024, 19:00 WIB
Isi Saldo DANA Pakai BNI, Dapat Voucher DANA Gratis Rp30 Ribu
Isi Saldo DANA Pakai BNI, Dapat Voucher DANA Gratis Rp30 Ribu /Istimewa/

TrenggalekPedia - Simak artikel berikut ini dan dapatkan voucher DANA Rp30 ribu. Dengan isi saldo DANA pakai BNI Anda bisa mendapatkan voucher gratis. Manfaatkan promo ini segera karena periode promo terbatas.

Promo ini berlangsung selama tanggal 9 April 2024 sampai 8 Mei 2024. Promo ini berlaku bagi pengguna DANA yang melakukan top up saldo DANA melalui BNI Mobile Banking.

Dengan melakukan top up di BNI Mobile Banking pengguna akan mendapatkan Voucher Diskon Rp30 ribu. Untuk mendapatkakn promo ini Anda bisa melakukan transaksi dengan jumlah minimal Rp300 ribu.

Anda bisa melakukan transaksi top up saldo DANA minimal senilai Rp300 ribu melalui BNI Mobile Banking. Voucher gratis ini berlaku untuk berbagai jenis transaksi.

Baca Juga: Langsung Bisa Cair Rp150 Ribu! Ini Cara Mudah Pinjam Saldo DANA, Simak Selengkapnya DI SINI

Berikut ini transaksi yang bisa memanfaatkan voucher gratis : Tagihan & Top Up (kecuali isi Pulsa), DANA Deals (DANA Deals & DANA Vouchers), Global Network, Financial Service (pembayaran asuransi Pasarpolis, DANA Siaga, Asuransi Simas Jiwa), Online payment (Alfagift, Bora-bora, Happy Fresh, KAI, KlikDokter, Telkomsel Orbit, YesDok, CGV, AXIS, Smartfren, Telkomsel, TixID), Entertainment, dan Gaming.

Voucher hanya berlaku untuk metode pembayaran Saldo DANA. Setelah Anda mendapatkan voucher segera gunakan sebelum masa berlaku voucher habis. Hal ini dikarenakan voucher hanya berlau 7 hari kalender setelah diterima pengguna.

Selain periode promo yang terbatas, kuota promo yang disediakan dalam kesempatan ini juga terbatas. Promo hanya berlaku 1 kali/pengguna/bulan selama periode promo.

Promo hanya berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik. Nah, saat menggunakan promo ini Anda tidak bisa menggabungkan dengan promo yang lain. Selain itu, promo ini tidak bisa ditukarkan dengan uang.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x