Cara MUDAH Top Up Diamonds di MLBB ALLSTAR Diskon 50% Pakai DANA di Google Play 2024

- 17 April 2024, 15:00 WIB
Cara MUDAH Top Up Diamonds di MLBB ALLSTAR Diskon 50% Pakai DANA di Google Play 2024
Cara MUDAH Top Up Diamonds di MLBB ALLSTAR Diskon 50% Pakai DANA di Google Play 2024 /Istimewa/

TrenggalekPedia - Kini ada cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk top up diamonds di MLBB ALLSTAR tahun 2024. Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk membeli diamond, manfaatkan promo ini dengan sebaik-baiknya dan dapatkan item favorit Anda.

Segera top up diamond pakai DANA di Google Play dan dapat diskon hingga 50%. Kini Anda bisa bermain game MLBB ALLSTAR dengan lebih hemat, dengan memanfaatkan berbagai promo menarik yang disediakan DANA.

Caranya mudah, simak artikel berikut ini sampai selesai untuk menemukan cara mudah top up diamonds di MLBB ALLSTAR pakai DANA di Google Play, diskon hingga 50%.

Sebelumnya, perlu diketahui promo ini berlaku mulai tanggal 1 Maret sampai 30 April 2024. Promo Kuota yang tersedia juga terbatas, sehingga Anda harus gercep untuk mendapatkan promo ini. Jadikan permainan MLBB Anda lebih hemat.

Baca Juga: Simak Cara Pengajuan Pinjam Saldo DANA hingga Rp2 Juta, Berikut Langkah Mudah Melakukannya

Cara Mudah Top Up Diamonds di MLBB ALLSTAR Pakai DANA 2024

Dilaporkan dari laman resmi DANA, berikut ini cara mudah yang bisa Anda lakukan:

1. Setiap pengguna harus bertransaksi dengan DANA dengan transaksi minimum yang telah ditentukan di MLBB (“Youngjoy”, “Mobile Legends”) melalui Google Play selama periode promo berlangsung.

2. Pengguna akan mendapatkan kode voucher yang akan dikirim melalui Wallet di DANA paling lambat 90 hari setelah transaksi.

3. Pengguna akan mendapatkan kode voucher yang mereka bisa tukarkan dengan diamonds MLBB di aplikasi MLBB.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x