Hari Ini Terakhir! Top Up Game Diskon 50% Pakai DANA di Google Play April 2024

- 30 April 2024, 06:10 WIB
Top Up Game Diskon 50% Pakai DANA di Google Play April 2024
Top Up Game Diskon 50% Pakai DANA di Google Play April 2024 /

TrenggalekPedia - Berikut ini kabar gembira bagi para gamer. Kali ini Anda mempunyai kesempatan untuk melakukan top up game dengan diskon 50%. Anda bisa membeli berbagai item game dengan harga yang lebih murah, bahkan tinggal setengah harga saja dengan adanya diskon 50%.

Untuk mendapatkan diskon 50% ini Anda bisa pakai aplikasi DANA di Google Play periode April 2024. Google Play bekerja sama dengan aplikasi DANA untuk menghadirkan promo menarik bagi pengguna di bulan April 2024.

Promo ini berlaku mulai dari 1 Maret hingga 30 April 2024, pengguna dapat menikmati diskon 50% saat melakukan top up game menggunakan DANA di Google Play.

Promo ini ditunjukan khusus bagi pengguna yang pertama kali melakukan transaksi di Google Play atau melakukan pembelian in-app untuk semua aplikasi di platform tersebut dengan menggunakan DANA.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Bola Lebih Hemat dengan Langganan Vidio via DANA, Diskon hingga Rp10 Ribu

Bagi mereka yang memenuhi syarat, akan mendapatkan diskon sebesar Rp15 ribu untuk transaksi pertama mereka di Google Play atau pembelian in-app dengan total transaksi minimal Rp30ribu.

Perlu diperhatikan bahwa promo ini berlaku hanya sekali untuk setiap pengguna selama periode promo. Artinya, setiap pengguna hanya dapat menikmati promo ini sekali menggunakan satu perangkat elektronik.

Selain itu, untuk dapat mengikuti promo ini, Anda harus memastikan sudah menggunakan versi terbaru dari aplikasi DANA dan perangkat Android. Penting juga untuk dicatat bahwa promo ini hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan saldo DANA.

Jika pengguna tidak mendapatkan promo setelah melakukan transaksi, hal tersebut mungkin disebabkan karena kuota promo telah habis atau periode promo telah berakhir.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah