Ada Saldo DANA Gratis Senilai Rp700 Ribu dari Pemerintah, Simak Ulasannya

- 24 April 2024, 14:00 WIB
Ada Saldo DANA Gratis Senilai Rp700 Ribu dari Pemerintah, Simak Ulasannya
Ada Saldo DANA Gratis Senilai Rp700 Ribu dari Pemerintah, Simak Ulasannya /ist

TrenggalekPedia – Saat ini banyak orang yang tengah mencari informasi terkait bantuan dari pemerintah berupa saldo DANA gratis senilai Rp700 ribu.

Di mana pada tahun ini pemerintah akan memberikan bantuan berupa saldo DANA yang bisa diperoleh secara gratis melalui program Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja ini ditujukan untuk para pekerja atau pelaku UMKM yang ingin meningkatkan keterampilan kompetensi kerja. Selain itu penerima manfaat dari program tersebut juga akan memperoleh saldo DANA senilai Rp700 ribu.

Saldo DANA Rp700 ribu tersebut berasal dari insentif setelah mengikuti pelatihan sebesar Rp600 ribu dan insentif isi survei senilai Rp100 ribu. Penerima manfaat Kartu Prakerja juga akan mendapatkan insentif untuk membeli program pelatihan dengan jumlah nominal sebesar Rp3,5 juta.

Insentif senilai Rp700 ribu tersebut bisa cairkan ke aplikasi dompet digital seperti DANA dan akan menjadi saldo DANA gratis dari pemerintah. Namun saat ini untuk gelombang 66 Kartu Prakerja 2024 sudah ditutup.

Baca Juga: Hanya Butuh KTP dan NIK! Raih Peluang Dapatkan Saldo DANA Rp700 Ribu Gratis dari Pemerintah

Jika kalian tertarik untuk menjadi peserta penerima manfaat dari Kartu Prakerja ini, kalian bisa bergabung di gelombang berikutnya. Informasi terkait pembukaan gelombang bisa kalian cek di akun Instagram resmi Kartu Prakerja.

Berikut ini cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah dengan menjadi peserta penerima manfaat program Kartu Prakerja:

Pertama silahkan untuk melakukan pendaftaran di laman situs resmi Kartu Prakerja dan ikuti semua proses yang ada hingga kalian berhasil dinyatakan sebagai peserta dari program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x