Cara Beli Diamonds Mobile Legends Bang Bang Diskon 50% Pakai DANA 2024

- 30 April 2024, 08:10 WIB
Cara Beli Diamonds Mobile Legends Bang Bang Diskon 50% Pakai DANA 2024
Cara Beli Diamonds Mobile Legends Bang Bang Diskon 50% Pakai DANA 2024 /

TrenggalekPedia - Kini Anda bisa membeli diamonds untuk memainkan Mobil Legends Bang Bang dengan harga lebih murah. Ada promo diskon hingga 50% pakai aplikasi DANA tahun 2024.

Mendapatkan diamonds Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dengan diskon 50% menjadi lebih mudah berkat kerjasama antara DANA dan Google Play. Ingin tahu bagaimana caranya?

Simak langkah demi langkah berikut ini untuk memanfaatkan promo yang sedang berlangsung.

Cara Beli Diamonds Mobile Legends Bang Bang Diskon 50% Pakai DANA 2024

Pertama, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi DANA di ponselmu. Namun, jika belum mempunyai bisa mengunduhnya melalui Google Play Store. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, buka DANA dan pastikan Anda sudah login.

Baca Juga: Masih Ada Waktu! PROMO Paket Data Telkomsel Diskon Rp7 Ribu Pakai Aplikasi DANA, Kuota Promo Terbatas

Kemudian, pilih tab "Games" yang tersedia di aplikasi DANA. Akan muncul pilihan top up diamond untuk game Mobile Legends. Pilih opsi tersebut untuk melanjutkan proses pembelian.

Selanjutnya, masukkan ID dan Server Akun Mobile Legends Anda. Pastikan informasi yang kamu masukkan benar agar proses top up berjalan lancar tanpa kendala.

Setelah itu, Anda akan diminta untuk memilih jumlah nominal diamond yang ingin dibeli. Promo ini berlaku dengan minimum transaksi sebesar Rp30 ribu untuk transaksi pertama kali di Google Play, dengan diskon instan 50% hingga Rp15 ribu.

Namun, perlu diingat bahwa kuota untuk promo ini terbatas, jadi segera manfaatkan kesempatan ini. Setelah memilih jumlah diamond yang diinginkan, lanjutkan ke proses pembayaran.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah