Lebih Hemat Bayar Pakai DANA QRIS di Eatlah Indonesia, Dapatkan Diskon hingga Rp20 Ribu

- 7 Mei 2024, 14:05 WIB
Lebih Hemat Bayar Pakai DANA QRIS di Eatlah Indonesia, Dapatkan Diskon hingga Rp20 Ribu
Lebih Hemat Bayar Pakai DANA QRIS di Eatlah Indonesia, Dapatkan Diskon hingga Rp20 Ribu /dana.id/

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini, dapatkan harga yang lebih hemat untuk menikmati Eatlah Indonesia. Penasaran dengan bagaimana caranya?

Perlu diketahui mulai bulan Maret hingga Mei 2024, Eatlah Indonesia memberikan promo istimewa bagi para pelanggan setia mereka.

Setiap bulannya, pengguna DANA QRIS dapat menikmati promo potongan hingga harga Rp20 ribu untuk setiap transaksi minimal Rp80 ribu dan berlaku di seluruh outlet Eatlah Indonesia.

Promo ini berlaku sepanjang hari, sehingga bisa menikmati makanan lezat kapan pun Anda mau. Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan, Eatlah Indonesia telah bekerja sama dengan DANA QRIS untuk memberikan penawaran spesial ini.

Baca Juga: MUDAH! Ini Cara Pinjam Uang Rp500 Ribu di Aplikasi DANA Lengkap Dengan Syaratnya Tahun 2024

Dengan menggunakan DANA QRIS sebagai metode pembayaran, Anda tidak hanya dapat menikmati hidangan lezat di Eatlah, tetapi juga mendapatkan keuntungan tambahan dalam bentuk potongan harga yang menggiurkan.

Promo ini terbuka bagi semua pengguna DANA QRIS yang melakukan transaksi di outlet-outlet Eatlah Indonesia. Bagi Anda yang telah menjadi pengguna berbayar DANA, Anda berhak untuk menikmati potongan harga ini dengan menggunakan saldo DANA Anda.

Jadi, pastikan saldo DANA Anda terisi dan bisa segera menikmati promo ini. Namun, perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku untuk satu pengguna dalam seminggu.

Meskipun begitu, Anda tetap bisa menikmati kesempatan untuk berhemat setiap minggunya dengan potongan harga yang diberikan. Namun, karena kuota promo per bulan terbatas, maka Anda harus gerak cepat untuk mendapatkan promo ini.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah