Cara MUDAH Bayar BPJS Kesehatan Pakai DANA, Lebih Hemat dengan Diskon 50%

- 2 Mei 2024, 15:10 WIB
Cara MUDAH Bayar BPJS Kesehatan Pakai DANA, Lebih Hemat Dengan Diskon 50%
Cara MUDAH Bayar BPJS Kesehatan Pakai DANA, Lebih Hemat Dengan Diskon 50% /

TrenggalekPedia - Saat ini sudah bisa bayar BPJS Kesehatan pakai aplikasi DANA. Sudah taukah Anda bagaimana cara melakukan pembayaran BPJS Kesehatan pakai aplikasi DANA? 

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui cara mudah bayar BPJS Kesehatan pakai aplikasi DANA tahun 2024. Jadikan pembayaran BPJS Kesehatan kini semakin mudah dan hemat.

Apalagi saat ini sedang ada diskon 50% yang membuat Anda jadi lebih hemat dengan bayar BPJS Kesehatan pakai aplikasi DANA.

Perlu diketahui mulai dari tanggal 1 Mei 2024 hingga 10 Mei 2024 pukul 23.59 WIB, pengguna yang baru pertama kali melakukan pembayaran BPJS Kesehatan melalui aplikasi DANA akan mendapatkan diskon sebesar 50%, dengan maksimal diskon Rp10 ribu.

Baca Juga: MURAH!! Beli Paket Data XL Pakai Aplikasi DANA Dapat Diskon Rp10 Ribu Periode April 2024

Untuk memanfaatkan promo ini, pengguna harus melakukan transaksi dengan nilai minimum Rp100 ribu. Berikut ini cara mudah yang bisa Anda ikuti untuk membayar BPJS Kesehatan pakai aplikasi DANA.

Cara Bayar BPJS Kesehatan Pakai Aplikasi DANA 2024

- Pertama, unduh aplikasi DANA melalui Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS.

- Setelah mengunduh dan mendaftar atau masuk dengan nomor telepon, pada halaman utama aplikasi, klik "Lihat Lainnya" dan pilih menu "Asuransi Pribadi".

- Klik "BPJS Kesehatan" dan masukkan nomor BPJS Anda. Pastikan bahwa data tagihan yang ditampilkan sudah sesuai dengan yang Anda miliki, lalu lanjutkan ke metode pembayaran.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah