MUDAH! Bayar BPJS Kesehatan Pakai Aplikasi DANA Ada Diskon 50%

- 2 Mei 2024, 11:10 WIB
MUDAH! Bayar BPJS Kesehatan Pakai Aplikasi DANA Diskon 50%
MUDAH! Bayar BPJS Kesehatan Pakai Aplikasi DANA Diskon 50% /

TrenggalekPedia - Taukah Anda saat ini sudah bisa bayar BPJS Kesehatan dengan mudah pakai e-wallet DANA. Tidak perlu pergi kemana-mana cukup di rumah saja Anda sudah bisa bayar tagihan BPJS Kesehatan dengan mudah pakai DANA.

Menariknya lagi DANA juga memberikan berbagai tawaran promo yang menarik dan diskon. Pembayaran BPJS Kesehatan kini semakin menggiurkan dengan adanya promo diskon 50% yang ditawarkan oleh aplikasi DANA.

Promo ini berlaku selama periode 1 Mei 2024 pukul 00.00 WIB hingga 10 Mei 2024 pukul 23.59 WIB. Promo memberikan kesempatan bagi para pengguna baru untuk menikmati manfaatnya.

Untuk bisa memanfaatkan promo ini, pengguna harus melakukan pembayaran BPJS Kesehatan melalui aplikasi DANA dan mereka akan langsung mendapatkan diskon 50% dengan batas maksimal diskon Rp10 ribu.

Baca Juga: Dapat Saldo DANA Gratis Rp1 Juta dengan Mudah Melalui BNI Mobile Banking, Bukan Kartu Prakerja 2024

Untuk mendapatkan promo ini caranya juga sangat mudah, salah satunya yaitu pengguna harus melakukan transaksi minimal sebesar Rp100 ribu untuk memenuhi syarat promo.

Selain itu, promo ini hanya berlaku satu kali untuk setiap pengguna selama periode promosi dan hanya bisa digunakan pada satu perangkat elektronik. Untuk dapat memanfaatkan promo ini, pengguna harus melakukan pembayaran menggunakan saldo DANA yang tersedia di aplikasi.

Namun, perlu diperhatikan bahwa promo ini tidak berlaku untuk pembayaran melalui Virtual Account, sehingga pengguna harus memastikan pembayarannya dilakukan secara langsung melalui aplikasi DANA.

Meskipun demikian, promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pengguna DANA tanpa terkecuali, memberikan kemudahan bagi siapa pun yang ingin memanfaatkannya.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah