Daftar NIK KTP Sekarang, Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Bukan BLT BSU Tetapi Kartu Prakerja

- 8 Mei 2024, 07:05 WIB
Daftar NIK KTP Sekarang, Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Bukan BLT BSU Tetapi Kartu Prakerja
Daftar NIK KTP Sekarang, Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Bukan BLT BSU Tetapi Kartu Prakerja /dana/id/

TrenggalekPedia - Simak informasi berikut ini untuk dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu. Kali ini Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah dan bukan merupakan BLT BSU.

Melainkan saldo DANA gratis Rp700 ribu ini bisa Anda peroleh melalui program Kartu Prakerja 2024. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Simak artikel berikut ini sampai selesai ya.

Berikut ini cara mudah untuk dapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah dan bukan merupakan BLT BSU 2024. Segera daftarkan NIK KTP Anda sekarang untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu.

Sebagai seorang pekerja mungkin Anda memerlukan pengasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kali ini Anda menemukan informasi yang tepat, karena Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah.

Baca Juga: Promo Seru dan Untung Banyak Investasi eMas, Dapatkan Cashback untuk Transaksi eMAS Pakai DANA

Mungkin Anda sering mendengar atau bertanya-tanya apakah BLT BSU 2024 akan segera cair lagi atau tidak. Sebagai informasi BLT BSU dari pemerintah sudah tidak dibagikan lagi sejak tahun 2022.

Sehingga sudah tidak ada kesempatan untuk mendapatkan BLT BSU ini. Namun, kabar baiknya masih ada program yang memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan tambahan uang, yaitu saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah via Kartu Prakerja.

Caranya mudah, Anda hanya perlu melakukan pendaftaran secara online di laman resmi Kartu Prakerja menggunakan NIK KTP dan KK, maka Anda memiliki kesempatan untuk dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu.

Sebelum itu, perlu diketahui Kartu Prakerja merupakan program bantuan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kempetensi tenaga kerja di Indonesia.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah