Aplikasi Penghasil Cuan! Nikmati Bonus Cashback 10% untuk Pengguna Baru yang Beli eMAS Melalui DANA

- 8 Mei 2024, 21:30 WIB
Aplikasi Penghasil Cuan! Nikmati Bonus Cashback 10% untuk Pengguna Baru yang Beli eMAS Melalui DANA
Aplikasi Penghasil Cuan! Nikmati Bonus Cashback 10% untuk Pengguna Baru yang Beli eMAS Melalui DANA /

TrenggalekPedia - Simak informasi berikuti ini untuk nikmati bonus cashback hingga 10% khususnya bagi Anda sebagai pengguna baru. Kini dompet digital DANA bisa digunakan sebagai aplikasi penghasil cuan yang menggiurkan. 

Jika Anda mencari peluang untuk mengoptimalkan penghasilan, aplikasi DANA kini hadir dengan promo istimewa bagi para pengguna baru. Mulai dari tanggal 1 April 2024 hingga 30 Juni 2024, Anda memiliki kesempatan emas untuk meraih cashback 10% dengan membeli eMAS melalui aplikasi DANA.

Promo ini eksklusif berlaku untuk pengguna yang belum pernah melakukan transaksi eMAS sebelumnya. Manfaatkan kesempatan ini untuk menambah keseruan dalam memulai perjalanan finansial digital Anda.

Apa itu eMAS? eMAS adalah produk investasi reksa dana terpercaya yang dapat Anda akses melalui aplikasi DANA. Dengan berinvestasi melalui eMAS, Anda dapat memperoleh keuntungan yang menjanjikan serta mendiversifikasi portofolio investasi dengan mudah.

Baca Juga: Lebih Hemat Bayar Pakai DANA QRIS di Eatlah Indonesia, Dapatkan Diskon hingga Rp20 Ribu

Segera dapatkan sekarang cashback 10% dari DANA dengan membeli eMAS. Tentunya hal ini menjadi peluang yang menarik untuk menghasilkan cuan secara online. 

Sebelum memanfaatkan dompet digital DANA sebagai aplikasi penghasil uang, berikut ini terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan.

Syarat untuk menikmati promo ini cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan transaksi eMAS pertama kali melalui aplikasi DANA selama periode promo, dengan nilai transaksi minimal Rp15 ribu.

Setelahnya, Anda akan menerima cashback Saldo DANA sebesar 10% dari total transaksi, dengan maksimal nominal Rp5 ribu. Cashback ini secara otomatis akan masuk ke Saldo DANA Anda dalam waktu maksimal 24 jam setelah transaksi berhasil dilakukan.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah