Kapan Pengumuman Lolos Gelombang 67 Kartu Prakerja 2024? Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu

- 10 Mei 2024, 20:05 WIB
Kapan Pengumuman Lolos Gelombang 67 Kartu Prakerja 2024? Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu
Kapan Pengumuman Lolos Gelombang 67 Kartu Prakerja 2024? Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu /Istimewa/

TrenggalekPedia - Simak artikel berikut ini untuk mengetahui kapan pengumuman lolos Gelombang ke 67 dalam program Kartu Prakerja 2024. Dapat saldo DANA gratis hingga Rp700 ribu jika berhasil lolos dalam seleksi Kartu Prakeja.

Simak pengumuman lolos Gelombang 67 Kartu Prakerja 2024, tanggal berapa lengkap dengan syarat untuk dapat saldo DANA Rp700 ribu per orang. Kartu Prakerja Gelombang 67 sebelumnya telah membuka pendaftaran pada Jum'at 3 Mei 2024 kemudian ditutup pada Senin, 6 Mei 2024.

Pengumuman hasil seleksi Gelombang 67 kini dinanti dengan penuh antusiasme oleh para pendaftar Kartu Prakerja. Mereka menantikan kabar apakah mereka berhasil menjadi salah satu penerima manfaat dari program tersebut.

Sebagaimana yang telah diketahui, Kartu Prakerja memberikan sejumlah bantuan kepada peserta yang berhasil lolos pada setiap tahap seleksinya. Bantuan ini memiliki total nilai hingga Rp4,2 juta per individu yang berhasil lolos, dengan rincian sebagai berikut:

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Cuan! Nikmati Bonus Cashback 10% untuk Pengguna Baru yang Beli eMAS Melalui DANA

Bantuan pelatihan senilai Rp3,5 juta digunakan untuk membeli berbagai jenis pelatihan yang tersedia dan dapat diakses melalui dashboard resmi Kartu Prakerja di prakerja.go.id. Penting untuk dicatat bahwa bantuan ini tidak dapat ditarik tunai ke rekening bank atau e-wallet seperti DANA.

Selain itu, terdapat bantuan insentif sebesar Rp600 ribu yang akan diberikan kepada penerima setelah mereka berhasil menyelesaikan pelatihan dan memperoleh sertifikat yang sah. Insentif ini akan langsung ditransfer ke rekening bank atau e-wallet yang terhubung dengan akun Kartu Prakerja.

Selain bantuan tersebut, peserta juga berhak mendapatkan insentif survei sebesar Rp100 ribu yang akan diberikan dua kali selama periode pelatihan. Setiap survei memiliki nilai sebesar Rp50 ribu dan dapat dicairkan langsung ke rekening bank atau e-wallet yang terdaftar.

Maka total insentif yang akan diterima adalah sebesar Rp700 ribu per orang. Insentif ini bisa dicairkan melalui berbagai cara. Bisa dicairkan menggunakan rekening bank dan juga e-wallet. Salah satu e-wallet yang bisa Anda gunakan adalah DANA Premium.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah