Cara Mudah Pinjam Saldo DANA Rp100 RIbu, Langsung Cair Tanpa KTP, Bukan Paylater Pinjaman Online

- 14 Mei 2024, 20:30 WIB
Cara Mudah Pinjam Saldo DANA Rp100 RIbu, Langsung Cair Tanpa KTP, Bukan Paylater Pinjaman Online
Cara Mudah Pinjam Saldo DANA Rp100 RIbu, Langsung Cair Tanpa KTP, Bukan Paylater Pinjaman Online /dana.id/

TrenggalekPedia - Kini Anda bisa mendapatkan uang Rp100 ribu tanpa payater pinjaman online dan tanpa KTP bisa langsung cair serta bisa bayar nanti.

Banyak orang yang bertanya-tanya apakah bisa pinjam saldo DANA tanpa KTP di aplikasi DANA? Dan pertanyaan tersebut sudah terjawab, bahwa pinjam saldo DANA bisa langsung dilakukan tanpa perlu daftar paylater atau pinjaman online.

Pada zaman ini, kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan semakin menjadi-jadi, salah satunya ditandai dengan adanya aplikasi DANA. Sebagai dompet digital terpopuler di tahun 2024, DANA tidak hanya menyediakan fitur transaksional biasa, tetapi juga fitur-fitur inovatif yang membuatnya diminati oleh banyak masyarakat.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh DANA adalah kemampuan untuk meminjam saldo tanpa ribet. Prosesnya cepat dan tanpa perlu khawatir soal KTP, yang terkadang menjadi hambatan di platform-platform lain seperti paylater atau pinjaman online.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Lolos Gelombang 67 Kartu Prakerja 2024? Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu

Bahkan Anda bisa mengajukan bukan hanya Rp100 ribu,bmelainkan juga bisa mengajukan pinjaman hingga Rp20 juta tanpa KTP di aplikasi DANA.

Untuk bisa menikmati fitur pinjaman ini, pengguna perlu meng-upgrade akun mereka menjadi Premium. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena proses upgrade akun DANA Premium ternyata cukup mudah dan bahkan gratis.

Cukup sediakan KTP dan KK untuk proses verifikasi, dan ikuti langkah-langkah sederhana yang tersedia di aplikasi. Setelah akun berhasil di-upgrade menjadi Premium, pengguna dapat langsung memanfaatkan fitur Minta Uang untuk meminjam saldo dengan nominal yang diinginkan.

Caranya juga mudah, cukup buka aplikasi DANA, klik menu "Minta", masukkan nominal yang ingin dipinjam, dan QR Code pun siap digunakan.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah