AMAN! Bayar PGN Pakai DANA Bisa Dilakukan Dengan MUDAH, Ada Diskon Hemat hingga Rp10 Ribu

- 13 Mei 2024, 14:05 WIB
Bayar PGN Pakai DANA Bisa Dilakukan Dengan MUDAH, Ada Diskon Hemat hingga Rp10 Ribu
Bayar PGN Pakai DANA Bisa Dilakukan Dengan MUDAH, Ada Diskon Hemat hingga Rp10 Ribu /dana/

TrenggalekPedia -  Era digital ini ditandai dengan kian menjamurnya layanan pembayaran online yang menjadi sebuah keharusan untuk memenuhi kebutuhan, kemudahan dan kecepatan dalam transaksi.

Salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi adalah pembayaran tagihan, termasuk tagihan gas bumi bagi pelanggan PGN (Perusahaan Gas Negara).

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kini pelanggan PGN dapat merasakan kemudahan dan kecepatan dalam proses pembayaran dan pengecekan tagihan melalui aplikasi DANA.

Dengan kehadiran aplikasi DANA, pelanggan PGN tidak lagi perlu repot-repot pergi ke tempat pembayaran atau melakukan transfer melalui bank untuk membayar tagihan gas bumi.

Baca Juga: MUDAH!! Begini Cara Pinjam Uang Pakai DANA Premium, Langsung Cair Rp10 Juta, Bayar Nanti Tanpa KTP

Mereka dapat melakukan semua itu dengan mudah melalui aplikasi DANA yang mereka miliki di ponsel pintar mereka. Selain kemudahan, DANA juga memberikan berbagai promo menarik untuk pelanggan PGN yang menggunakan layanan pembayaran mereka.

Salah satu promo yang sedang berlangsung adalah diskon hingga 50% dengan maksimal potongan Rp10 ribu. Promo ini berlaku untuk pengguna yang baru pertama kali melakukan pembayaran PGN Gas di aplikasi DANA.

Tentu saja, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan dalam mengikuti promo ini. Promo ini berlaku selama periode tertentu, mulai dari 6 Mei 2024 hingga 20 Mei 2024.

Selama periode promo ini, pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran PGN Gas dengan menggunakan aplikasi DANA akan mendapatkan diskon sebesar 50% dengan maksimal potongan sebesar Rp10 ribu.

Halaman:

Editor: Dani Saputra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah